Undiksha
Kampus Undiksha. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Fasilitas layanan premium dari PT PLN (Persero) makin diminati pelanggan. Terbukti layanan ini telah dinikmati oleh 58 pelanggan, dari berbagai golongan tarif di Bali.

Universitas Pendidikan Ganesha, Singaraja, yang mengedepankan falsafah Tri Hita Karana dalam visinya, kini telah menjadi salah satu pelanggan yang turut menikmati layanan premium dari PLN dengan daya 690 kVa.

Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bali Utara, Agus Yudistira mengatakan bahwa kebutuhan Undiksha untuk menghadirkan proses belajar mengajar khususnya di Fakultas Kedokteran menjadi perhatian utama, sehingga akses listrik yang andal dan berkualitas menjadi hal yang mutlak.

“Karena kebutuhan khusus pelanggan tersebut, PLN menawarkan fasilitas layanan premium, di mana listrik ke jaringan kampus Undiksha menjadi salah satu prioritas kami, sehingga keandalan pasokan listrik tak perlu diragukan lagi,” terangnya, Minggu (29/5/2022).

Baca Juga :  Warga Ubung Kaja Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Agus menambahkan, keunggulan pelanggan premium antara lain memperoleh suplai tenaga listrik dari line khusus.

“Pelanggan dengan layanan premium akan diberikan jalur VIP khusus sehingga kami menjamin tidak terjadi padam jika ada gangguan,” terangnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pelanggan layanan premium akan disediakan account executive yang diperuntukkan untuk kemudahan koordinasi antara pelanggan dan PLN.

Selain itu, Agus menyampaikan bahwa layanan premium PLN dapat dinikmati oleh pelanggan yang berkeinginan memperoleh layanan pasokan listrik andal dan berkualitas dengan tarif yang bersaing dengan layanan regular.

Baca Juga :  Buat CV Online Cepat dan Praktis dengan BikinCV

“Bagi pelanggan yang berminat dapat langsung mengajukan pendaftaran di kantor PLN terdekat, setelahnya akan dilakukan survei dan penentuan tarif,” tutupnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini