Fakultas Kedokteran Hewan
Tim Fakultas Kedokteran Hewan Melaju Sampai 16 Besar Debat Bahasa Indonesia Tingkat Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Universitas Udayana menyelenggarakan seleksi Internal Debat Bahasa Indonesia tahun 2022 tingkat Universitas Udayana pada Sabtu-Minggu, 23-24 April 2022.

Kegiatan ini merupakan rangkaian seleksi perwakilan KDMI (Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia) yang akan mewakili Universitas Udayana dalam ajang perlombaan bergengsi tersebut. Seleksi Internal ini diikuti oleh seluruh Fakultas yang berada di Universitas Udayan, diantaranya : Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Hewan, Fakultas Pariwisata, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian, Fakultas Peternakan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Baca Juga :  Kajian Wayang Topeng Antarkan Dosen Universitas Negeri Malang Raih Gelar Doktor Kajian Budaya

Adapun acara ini dilaksanakan bertempat di Ruang Aula Gedung Pascasarjanan lantai III, Kampus Sudirman, JL. P.B. Sudirman, Denpasar. Acara berlangsung selama 2 hari yakni seleksi 16 besar di hari pertama dan hari kedua babak perempat final hingga grandi final.

Pada kompetisi ini Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana mengirimkan satu tim perwakilannya untuk mengikuti ajang seleksi internal ini. Adapun tim perwakilan FKH terdiri dari Putra Rizky Wahyu Setyawan (2009511038) dan Rini Asmayawati (2009511009). Kali ini, perwakilan tim FKH berhasil melaju ke babak 16 besar dan meraih posisi di 16 besar. Namun langkah dari tim FKH harus terhenti di babak 16 besar.

“Ini merupakan awal dan terobosan yang baik bagi FKH, semoga kedepannya lebih banyak lagi wakil dan perwakilan dari FKH dan lebih banyak lagi pelatihan dan berbagai Latihan yang dapat mengasah kemampuan mahasiswa/i FKH Universitas Udayana,” ungkap Dr. drh. I Wayan Sudira, M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FKH UNUD yang turut mendampingi Tim Debat Fakultas Kedokteran Hewan Unud. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini