Unair
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama FH Unair dan FH Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SURABAYA – Fakultas Hukum (FH) Unud dan FH Universitas Airlangga (UNAIR) sepakat untuk melakukan kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pertukaran dosen, Penelitian bersama, Pengabdian kepada masyarakat bersama, Pertukaran mahasiswa dan kegiatan akademik lainnya), implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan peningkatan mutu program internasionalisasi.

Kerjasama tersebut sudah dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerjasama (PKS) yang ditandatangani pada Rabu (27/4/2022) di FH UNAIR. Pada saat penandatanganan dihadiri langsung oleh Dekan FH UNAIR, Iman Prihandono, S.H., M.H, LLM, Ph.D yang didampingi oleh Koprodi S2 Magister Ilmu Hukum FH UNAIR, Dr. Aktieva Tri Tjitrawati, SH.  M.H. dan Sekretaris Prodi, Ekawestri Prajwaita widiati, S.H  LL.M.

Baca Juga :  Jaga Soliditas, Keluarga Mahasiswa Fapet Unud Gelar Sidang Umum Keluarga Mahasiswa

Sedangkan Dekan Fakultas Hukum diwakili oleh Wakil Dekan I, Dr. Desak Putu Dewi Kasih, S.H., M.Hum dan didampingi oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama, Dr. Made Suksma Prijandhini Devi Salain, S.H., M.H., LLM., Ketua Tim Pengelola Jurnal, I Gusti Ngurah Parikesit Widiatedja, S.H., M.Hum., LLM, PhD dan Ketua Task Force Akreditasi Internasional FIBAA, I Made Budi Arsika, S.H,  LLM. Implementasi PKS tersebut akan diawali dengan peningkatan mutu program internasionalisasi dalam rangka persiapan akreditasi internasional yang diakui oleh Kemendikbud Riset dan Teknologi Indonesia. (Tim UPIKS&IT FH Unud). (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini