Teknologi Industri Pertanian
Sosialisasi Program Studi Melalui Olahraga, Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian FTP Unud Selenggarakan HI-Festa 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknologi Industri Pertanian (HIMATETRI) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana selenggarakan HI-FESTA 2022 pada Sabtu, (21/5/2022) di My Stadium Futsal Padang Sambian Denpasar.

HI-FESTA 2022 merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknologi Industri Pertanian di bidang olahraga yang dikemas dalam bentuk Turnamen Futsal.

Turnamen ini diikuti oleh peserta internal kampus dan eksternal kampus. Kegiatan ini dibuka oleh Koordinator Program Studi Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Udayana yaitu Dr. I Wayan Arnata, S.TP., M.Si.,  secara simbolis dengan menendang bola ke gawang.

I Kadek Aditya Arimbawa selaku Ketua Himpunan Program Studi Teknologi Industri Pertanian menjelaskan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan program studi Teknologi Industri Pertanian kepada masyarakat luas dari bidang olahraga yaitu pertandingan futsal serta menjaga kekompakan antara anggota himpunan, panitia, serta peserta lomba.

Baca Juga :  Danrem: Penanganan Terorisme Tugas Kita Bersama

“harapannya melalui kegiatan ini seluruh panitia dan peserta dapat berbaur sehingga dapat memberikan kesan kekeluargaan yang nantinya diharapkan dapat menarik minat peserta untuk dapat melanjutkan pendidikannya di Program Studi Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana,” terang Kadek. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini