FTP Unud
Meningkatkan Keterampilan, Dharma Wanita Sub Unit FTP Unud Selenggarakan Kursus Singkat Tata Rias dan Tata Rambut Sederhana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dharma Wanita Sub Unit Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana selenggarakan kursus singkat tata rias dan tata rambut sederhana yang menghadirkan MUA Felishia dan tim pada Jumat (20/5/2022) bertempat di Ruang Pertemuan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Kegiatan ini diikuti oleh Ibu Dosen Fakultas Teknologi Pertanian, Pegawai Wanita, Istri Dosen dan pegawai di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keterampilan dasar mengenai Tata Rias dan Tata rambut bagi Dosen dan Pegawai Wanita serta istri dari dosen dan pegawai yang berada di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian.

Baca Juga :  Warga Waspadai Kemunculan King Cobra

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Dharma Wanita Sub Unit FTP Unud yang didukung penuh oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana Ny.Dayu Bulan Antara.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sub Unit FTP Unud, Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P., berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan pelatihan dan pengajaran kursus singkat tata rias dan tata rambut sederhana yang nantinya dapat diaplikasikan apabila terdapat pertemuan-pertemuan khusus yang mengharuskan peserta untuk menggunakan rias dan sanggul.

“Sehingga memudahkan Dosen dan  Pegawai Wanita serta istri dari Dosen dan Pegawai di Lingkungan FTP Unud dalam mempersiapkan penampilan,” pungkasnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini