Night Ride
Semarak Hari Jadi Kota Bangli, Bupati Sedana Arta Lepas ‘Night Ride With’. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Terhitung 500 lebih biker dari berbagai komunitas sepeda motor yang ada di Bali mengikuti ‘Night Ride With’, diantaranya Semeton Dua Tak Bangli, CB Bangli, Asap Beracun Raider Dua Tak Bali, Bebek Lingsir, Monkey Bradher, Maskot Bali, Swit Suter, TMB, VOC Susut, Tempor Tembuku, Panser Kintamani, Gasak Langkan, Independen Landih, Ledys Scot Bali, Vespa Cantik Bali, Asa Power, Vespa SOS Bali, dll yang dilepas oleh Bupati Bangli didampingi oleh Wakil Bupati, anggota DPRD Kabupaten Bangli  dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bangli di halaman parkir Pura Bukit Jati Desa Bunutin Bangli, Minggu (29/5/2022).

Baca Juga :  Ratusan Personel Polres Bangli Ikuti Vaksinasi Covid-19

Dengan menaiki sepeda motor gede (Moge) Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta melintasi dari Desa Bunutin Bangli menuju alun-alun Kota Bangli dengan jarak tempuh kurang lebih 10 kilometer.

Sang Nyoman Sedana Arta orang nomor satu di Kabupaten Bangli dalam sambutanya  menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh komunitas sepeda motor yang sudah berpartisipasi menyemarakan Hari Ulang Tahun ke-818 Bangli.

“Kehadiran bengkel bengkel motor yang sudah bisa membuat modifikasi terkait dengan berbagai motor antik, motor listrik yang intinya potensi Kabupaten Bangli khususnya anak muda dan penghobi harus bisa terwadahi,” ujarnya.

Baca Juga :  Agus, Pebisnis Muda Berjiwa Sosial Tinggi Bantu Korban Banjir Bandang

Sedana Arta menambahkan, pemerintah daerah mengapresiasi setiap usaha kreativitas yang bisa menghasilkan tambahan ekonomi baik bagi dirinya sendiri, keluarga bahkan bisa menciptakan lapangan kerja di situasi sekarang ini.

Ia juga menjelaskan, untuk mengapresiasi pemotor Bangli, Pemda Bangli akan menyediakan sirkuit Drag Race, yang bertempat di Landih, sirkuit ini dibuat supaya penghobi motor di Bangli tidak menggunakan jalan umum, karena di jalan umum sangat mengganggu keselamatan pengendara maupun masyarakat umum.

“Mudah-mudahan sirkuit ini bisa selesai di akhir tahun 2022 yang nantinya penghobi motor di Bangli bisa mengekspresikan nyalinya di sirkuit tersebut,” sebut Sedana Arta.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini