Bali Wonder Fashion Festival 2022
Putri Koster Buka Event Bali Wonder Fashion Festival 2022 dengan tema ‘Beauty and Creativity In Paradise Island’. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali, Ny. Putri Koster secara resmi membuka acara Bali Wonder Fashion Festival dengan tema ‘Beauty and Creativity in Paradise Island’ yang selenggarakan oleh WA Creative Management yang berkolaborasi dengan Dekranasda Kabupaten Gianyar dan Yunar Bali Photography yang digelar di Kori Mahari Villas-Gianyar, pada Minggu (8/5/2022).

Dalam sambutannya, Ny. Putri Koster menyampaikan beberapa poin penting, dimana menurut pendamping orang nomor satu di Bali ini, acara fashion show seperti ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, terlebih sebagai Ketua Dekranasda pihaknya sedang fokus dalam menata fashion di Bali agar lebih terarah dan tentunya tetap dalam konsep pelestarian budaya Bali dengan mengedepankan kain-kain tenun Bali.

Baca Juga :  Putri Suastini Koster Kembali Menyapa dan Berbagi di Jembrana 

Selain Ny. Putri Koster, Hadir secara langsung dalam event yang baru pertama kali digelar ini Ketua Dekranasda Kabupaten Gianyar Ny. Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra, Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gede Mayun beserta Ny. Diana Dewi Agung Mayun, Ketua Gatriwara Kabupaten Gianyar, Ny. Ayu Tagel Winarta, Kadisperindag Kabupaten Gianyar Ni Luh Gede Eka Suary, Ibu Selly Mantra serta tamu undangan lainnya.

Dewa Partika yang merupakan penggagas event Bali Wonder Fashion Festival 2022 yang juga merupakan Pemilik dari WA Creative Management mengatakan diambilnya nama Bali Wonder Fashion Festival terinspirasi dari karya-karya kreatif penuh keajaiban dari para designer yang ada di Bali.

Bali Wonder Fashion Festival 2022 baru pertama kali digelar dengan mengundang designer ternama di Bali yang sudah menghasilkan karya luar biasa tidak hanya dikenal di Bali bahkan juga secara nasional. Designer yang terlibat di antaranya Lenny Hartono, Tjok Abi, Rhea Cempaka, Dewi Anyar, Manik Galih, Rakaory, Amy Dee, Dian Susanti serta asosiasi Perancang Busana Gianyar. Dan didukung oleh beberapa management atau agency model di Bali seperti Stars Model Look, Nennys Model & Management, The Model Management, Devi Modeling School, Devina Model Management, Mplus Production, dan gabungan dari para pemenang beberapa ajang beauty Pageant di Bali. Dengan tujuan untuk memperkenalkan karya karya terbaik designer Bali, memberikan pengalaman lebih bagi para model, meningkatkan kunjungan wisata di Bali dari sektor fashion.

Perbedaan event ini dengan event fashion festival lainnya adalah dengan melibatkan komunitas Photographer dan para model yang berkecimpung di dunia photography yang ada di Bal, yang dikemas dalam agenda acara photo hunting yang masih menjadi satu rangkaian dengan Bali Wonder Fashion Festival 2022, serta memberikan edukasi bagi para model dan photographer dalam Class modeling dan class photography.

Baca Juga :  Putri Koster: Keluarga Benteng Pencegahan Anak dari Bahaya Narkoba

“Kedepannya event ini diharapkan akan bisa menjadi event tahunan dan menjadi salah satu dari sekian event fashion festival di Bali, dan akan berlangsung di seluruh kabupaten kota yang ada di Bali,” imbuh Dewa Partika.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini