Generasi bali
Kolaborasi Yayasan Kartika Jaya & Fourmi Foundation dalam Mewujudkan Generasi Bali yang Berkualitas. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan generasi anak yang lebih berkualitas khususnya di wilayah Bali, Yayasan Kartika Jaya dan Fourmi Foundation berkolaborasi mengimplementasikan hal tersebut melalui pemberian nutrisi yang tepat kepada anak-anak di sejumlah Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak-kanak (TK) di Kota Denpasar.

Dalam kegiatan yang digelar di SD Kartika 7 Denpasar, pada Senin (9/5/2022) pagi, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 163 Cabang VII Udayana, Ny. Helmy Choirul Anam menerima bantuan dari Fourmi Foundation senilai Rp 231 juta. Bantuan yang diterima dalam bentuk 275 produk susu colostrum untuk anak-anak di Bali. Bantuan diserahkan kepada beberapa panti asuhan dan juga siswa TK hingga SD dibawah asuhan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 163 Cabang VII Udayana yaitu TK Kartika VII-13, TK Kartika VII-14, SD Kartika VII-1, dan SD Kartika VII-2 yang seluruhnya berlokasi di Denpasar, Bali.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Siap Dukung Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Langkah Bangkitkan Tata Kelola Pertanahan yang Optimal

Helmy Choirul Anam dalam sambutannya menyampaikan dari data global, Indonesia tercatat sebagai negara dengan tingkat stunting yang cukup tinggi 24.4 persen. Pemerintah RI menentukan prevalensi stunting di Indonesia harus turun menjadi 14 persen di tahun 2024. Untuk Bali sendiri memiliki target pencapaian 6.15 persen untuk tahun 2024 dari 10.9 persen di tahun 2021.

“Yayasan Kartika Jaya Koordinator KOREM 163 Cabang VII Udayana mendukung misi pemerintah dengan menggandeng mitra yang memiliki kesamaan misi, menciptakan generasi yang berkualitas melalui pemberian nutrisi yang tepat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Astika Pande Paparkan Potensi Metaverse untuk Pendidikan di DTIK Festival 2024

Selanjutnya, ditemui di tempat yang sama, Asty Ananta, CO Founder dan Chief Visionary Officer Fourmi Foundation dalam sambutannya menyampaikan Fourmi dibangun melalui pengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri kesehatan dan pemasaran jaringan. Fourmi bertekad menyediakan produk, peluang usaha, dan support system dalam upaya mendorong gaya hidup sehat dan sejahtera serta memiliki karakter yang baik bagi setiap Mitra Usaha dan Konsumen.

“Fourmi mengabdikan diri dalam upaya meningkatkan performa secara terus menerus membuat inovasi yang lebih baik,” paparnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesehatan Penderita TB, Pemkot Denpasar Serahkan Sembako
Generasi bali
Kolaborasi Yayasan Kartika Jaya & Fourmi Foundation dalam Mewujudkan Generasi Bali yang Berkualitas. Sumber Foto : aar/bpn

Dirinya berharap bantuan yang diberikan Fourmi berupa produk susu colostrum dapat berguna bagi tumbuh kembang anak-anak di Bali, melalui pemberian bantuan colostrum bagi anak-anak dan masyarakat Bali diharapkan dapat memberikan kekebalan tubuh sehingga dapat melindungi diri dari berbagai penyakit. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News