Mayat
Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Mengwi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Mayat perempuan tanpa pakaian dan tanpa identitas ditemukan mengapung di saluran irigasi Sungai Ayung, tepatnya di Depan Kantor Lurah Lukluk, Kecamatan Mengwi pada Senin (30/5/2022), sekitar pukul 15.00 WITA. Mayat tersebut ditemukan warga sekitar dalam keadaan membusuk sempat gegerkan warga sekitar.

Menurut keterangan Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana mengatakan, mayat perempuan tersebut sebelumnya dikira boneka yang hanyut di Sungai Ayung oleh warga sekitar. Karena penasaran, warga pun memperhatikan mengecek dan ke melihat ternyata sesosok mayat hanyut tertelungkup.

Baca Juga :  Penumpang Naik 19 Persen, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Layani 1,9 Juta Penumpang di Bulan April 2024

“Warga tersebut pada saat itu sedang membuat pengerjaan kap kanopi. Beberapa saat kemudian menoleh ke arah sungai yang awalnya melihat sesuatu mirip boneka terbalut baju kaos warna merah hanyut di sungai. Setelah terus diperhatikan ternyata dilihat sesosok mayat hanyut di sungai,” kata Kompol Darsana.

Setelah mengetahui yang hanyut adalah sesosok mayat, warga tersebut berjalan menuju arah dam sambil meminta bantuan kepada warga sekitar. Sesampai di pintu dam kedua warga tersebut melihat sosok mayat telah membusuk tertelungkup dengan kepala berada di barat. Atas kejadian tersebut, aparat desa Lukluk datang ke TKP kemudian menghubungi pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :  Denpasar Psychiatric Symposium 1, Bahas Tantangan Kesehatan Mental di Destinasi Wisata

“Hasil identifikasi dan hasil olah TKP terhadap korban. Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan mayat sudah mengalami pembusukan mengunakan baju kaos warna merah tanpa menggunakan celana. Dari kemaluan keluar usus, lidah menjulur dan rambut tidak ada,” ujarnya.

“Mayatnya sudah kita krim ke RS Mangusada, guna pemeriksaan lebih lanjut. Ya ini masih kita selidiki penyebab kematiannya,” ucapnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News