Plastik
Pembersihan Sisa Plastik Pada Akar Bakau dalam Rangkaian Acara World Earth Day 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Badan Semi Otonom Komunitas Mahasiswa Peduli Lingkungan FK Unud menyelenggarakan kegiatan Pembersihan Sisa Plastik Pada Akar Bakau sebagai rangkaian acara dari World Earth Day (WEDA) Komunitas Mahasiswa Peduli Lingkungan 2022 yang mengambil tema ‘Invest in Our Planet: How Your Contribution Can Save the World’ yang dilaksanakan di Akame Benoa, Sabtu (7/5/2022).

Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, S.Ked., MPH., Ph.D., dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya agar kegiatan yang diselenggarakan oleh KMPL ini dapat menambah pengetahuan peserta dan dapat menjadi bentuk aksi nyata kepedulian terhadap lingkungan.

Baca Juga :  Hasil PMDSU Sangat Mengembirakan, Tim Kemendikbud Ristek Sangat Puas

“Serta dengan mengadakan kegiatan WEDA ini dapat menyadarkan masyarakat betapa pentingnya tindakan yang diambil oleh setiap orang untuk keberlangsungan bumi ini,” pungkasnya.

Turut serta hadir dalam acara ini diantaranya perwakilan BEM, Ketua KMPL, Ketua Panitia WEDA 2022, dan Mangrove Ranger. WEDA KMPL 2022 ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memperingati World Earth Day serta meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan kesadaran mahasiswa akan bahaya sampah.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini