Pilkel
Pastikan Pentahapan Pencalonan Pilkel Berjalan Lancar, Kapolsek Abiansemal Lakukan Ini. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Untuk memastikan Pentahapan Pencalonan Pilkel (Pemilihan Perbekel) di 3 (tiga) Desa Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung berjalan dengan aman dan lancar, Kapolsek Abiansemal lakukan Pemantauan kegiatan Kampanye yang dilakukan secara Virtual/Daring.

Kapolsek Abiansemal, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., mengungkapkan pihaknya melakukan pemantauan/monitoring kegiatan Pentahapan Kampanye Pilkel dengan menyampaikan Visi dan Misi masing-masing Calon Perbekel (Kepala Desa).

“Kita ingin memastikan bahwa tahap Kampanye yang dilakukan secara Virtual/ Daring berjalan aman dan lancar,” Kata Kapolsek Abiansemal di Kantor Desa Bongkasa sembari memantau penyampaian Visi Misi salah satu Calon. Senin (16/5/2022) Pukul 11.00 WITA.

“Upaya-upaya dari kepolisian untuk menjaga kamtibmas sudah dilakukan dan kami tetap mengimbau kepada masing-masing Calon Perbekel untuk saling bersaing dengan Positif tidak saling menghujat atau menjatuhkan,” tambahnya.

Baca Juga :  Calon Pemilih Pemula Tunarungu dan Tunanetra Diajari Pemilu

Lebih lanjut Kapolsek Abiansemal mengatakan bahwa Pemilihan Perbekel akan dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2022 yang dilakukan oleh 3 (tiga) Desa yaitu Desa Abiansemal, Bongkasa dan Bongkasa Pertiwi Kecamatan Abiansemal.

“Beberapa hari yang lalu kita sudah lakukan rapat kordinasi dengan unsur muspika agar nantinya pemilihan Perbekel bisa berjalan dengan aman sehingga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Abiansemal tetap Kondusif,” pungkas Kompol Ruli Agus Susanto. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini