PHDI
Lokasabha Luar Biasa PHDI Kota Denpasar Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wawali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, membuka Lokasabha Luar Biasa Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Denpasar Tahun 2022 di Gedung PHDI Provinsi Bali, pada Kamis (12/5/2022).

Lokasabha Luar Biasa kali ini mengambil tema ‘Melalui Lokasabha Luar Biasa Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Denpasar Tingkatkan Sradha dan Bhakti dalam Layanan Umat’. Turut hadir dalam acara ini Jajaran Forkopimda Kota Denpasar, Ketua PHDI Provinsi Bali, I Nyoman Kenak, Perwakilan PHDI Kabupaten dan Kota se-Provinsi Bali, Majelis Desa Adat (MDA) Kota Denpasar, serta tamu undangan lainya.

Baca Juga :  Hidup Luntang-lantung Pasca Diusir Sang Anak, Ketut Reni Akhirnya Selamat Tiba di Bali

Saat membacakan sambutan Wali Kota Denpasar, Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, mengatakan pada intinya Pemerintah Kota Denpasar menyambut baik Lokasabha Luar Biasa PHDI Kota Denpasar tahun 2022 ini, tentunya PHDI memiliki peran penting dan strategis dalam membangun masyarakat Hindu yang mampu berdaya saing kedepanya. Saat ini pembangunan di berbagai bidang sudah berajalan baik mulai dari ekonomi, sosial, serta pemberdayaan masyarakat, capaian baik ini harus kita lanjutkan, terlebih dimasa pandemic Covid-19 dimana kita harus bergotong-royong untuk kembali bangkit seperti sedia kala. Harapanya apa yang sudah berjalan selama ini di Kota Denpasar, kaitanya dengan tugas-tugas PHDI Kota Denpasar yang sudah berjalan sangat baik seperti kordinasi, komunikasi dan situasi yang terjaga saya berharap kedepan dapat terus terjalin baik seperti sekarang.

“Saya berharap apapun hasil dari Lokasabha Luar Biasa ini akan menghasilkan kepengurusan yang terbaik untuk kebesaran umat Hindu khususnya di Kota Denpasar,” kata Agus Arya Wibawa.

Ketua PHDI Provinsi Bali, I Nyoman Kenak, dalam kesempatan itu juga berharap agar Lokasabha Luar Biasa ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. Dalam ajang yang terhormat ini dia mengajak pengurus PHDI untuk berlomba-lomba dalam memberikan pembinaan terhadap umat.

“Kita pengurus PHDI ini adalah pelayan umat, jika ada perbedaan, itu merupakan yang biasa dalam sebuah organisasi, tetapi tujuanya adalah sama, yakni semata-mata demi keutuhan umat dan tentu Lokasabha Luar Biasa yang akan diselenggarakan hari ini bisa menghasilkan keputusan yang bermanfaaat bagi kita, serta menghasilkan kepengurusan yang betul-betul bisa ngayah,” ujarnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini