GPDRR
Kapolda Pimpin Latpraops Puri Agung V-2022 dalam Rangka Kegiatan 7th GPDRR. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Global Platform For Disaster Risk Reduction merupakan forum multi pemangku kepentingan yang diinisiasi oleh PBB untuk meninjau kemajuan berbagi pengetahuan dan mendiskusikan perkembangan dalam penanggulangan resiko bencana.

Dalam rangka persiapan menjadi tuan rumah dari penyelenggaraan pertemuan Global Platform Disaster Risk Reducation (GPDRR) Polda Bali siap mengamankan setiap kegiatan selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung, untuk mengamankan kegiatan GPDRR ini Kapolda Bali Kerahkan sebanyak 2.832 personel. Terdiri dari personel polda bali sebanyak 1.476 pers,satuan wilayah sebanyak 997 pers dan mabes sebanyak 359 pers, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga :  Ditreskrimum Polda Bali Ungkap 54 Kasus Pencurian dengan 66 Tersangka Jelang Lebaran 2022

Dalam sambutannya Kapolda Bali mengharapkan agar para peserta Latpraops mengikuti pelaksanaan Latpraops ini dengan sebaik baiknya.

“Cermati SOP, cara bertindak dan materi dari pemapar demi kesuksesan pelaksanaan dilapangan, agar para instruksi mengerahkan segala kemampuan dan keterampilan untuk diberikan kepada peserta pelatihan dan maksimalkan pelatihan penggunaan sarpras serta fitur dukungan kepolisian,” ujar Jenderal Bintang Dua di pundaknya tersebut.

Kapolda Bali juga menambahkan sukses tidaknya pelaksanaan pengamanan event GPDRR ini turut didukung oleh kinerja dari seluruh personel yang saling bahu membahu untuk mewujudkan keamanan pelaksanaan GPDRR oleh sebab itu saya berharap dukungan dari seluruh elemen untuk mewujudkan bali yang aman, damai dan kondusif. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini