Tri Dharma Perguruan Tinggi
Jajaki Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi, FISIP Universitas Lambung Mangkurat Kunjungi FISIP Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka kunjungan dan penandatangan Perjanjian Kerja Sama, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana sambut kunjungan pimpinan dan rombongan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, yang bertempat di Ruang Rapat Gedung FISIP, Kampus Sudirman Udayana pada Rabu (11/5/2022).

Pertemuan tersebut disambut langsung oleh Dekan FISIP Udayana, Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., beserta jajaran dan sejumlah koordinator program studi di lingkungan FISIP Udayana. Turut hadir pula, Dekan FISIP Universitas Lambung Mangkurat, Prof. Dr. Budi Suryadi, S.Sos., M.Si., beserta jajaran dan beberapa dosen ilmu komunikasi.

Baca Juga :  Disdikpora Buleleng Siapkan Helpdesk Informasi PPDB

“Kegiatan ini sebagai bentuk memperkenalkan secara singkat mengenai FISIP Udayana dan berharap melalui kegiatan ini kedua instansi dapat mengumpulkan banyak hal yang dapat dikerjasamakan, terutama yang berkaitan dengan tiga bidang, yaitu Tri Dharma Perguruan Tinggi,” beber I Nengah Punia.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama kedua belah pihak, dan diakhiri dengan kegiatan penyerahan cenderamata dan foto bersama. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News