Fpar Unud
Fokus Pencapaian IKU, Fpar Unud Tandatangani Kontrak Kinerja. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Fakultas Pariwisata Unud menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) Pembahasan Kontrak Kinerja Dekan dengan Rektor tahun 2022 yang berlangsung di Ruang Dosen Gedung HL, Kampus Bukit Jimbaran, Rabu (18/5/2022).

Agenda utama dalam Rapim ini adalah pembahasan kontrak kinerja dan usaha-usaha yang diperlukan untuk mencapai target dalam kontrak tersebut termasuk dalam mewujudkan capaian dalam Liga IKU Unud 2022.

Rapim dipimpin oleh Dekan dan dihadiri oleh seluruh Wakil Dekan, Koprodi dan seluruh ketua unit terkait. Dalam rapat tersebut, seluruh indikator mulai dari tracer study, MBKM, kualitas dosen, kerjasama, metode pembelajaran berbasis studi  kasus hingga serapan anggaran dikupas untuk mencapai kesamaan persepsi dan merumuskan strategi untuk mewujudkan target. Diharapkan melalui rapat ini dapat tercipta persepsi yang sama antara pimpinan di tingkat dekanat, prodi maupun unit dan adanya langkah konkret untuk mencapai target IKU.

Dalam rapat ini juga, dilakukan penandatangan kontrak kinerja Koprodi dengan Dekan. Hal ini nantinya akan menjadi patokan Koprodi dan Cvitas Akademika Fakultas Pariwisata dalam satu tahun ke depan. Dekan Fakultas Pariwisata Unud, Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par., berharap semua target IKU dapat dicapai.

Baca Juga :  Kembali Bertambah Konektivitas India, Indigo Airlines Beroperasi Perdana di Bandara I Gusti Ngurah Rai

“Harapannya dengan rapim tadi, semua agenda kerja dapat difokuskan pada pencapaian IKU dan kedepan kita bisa memenuhi target tersebut. Mudah mudahan dengan kerja keras dan kolaborasi semua unit, target 2022 dapat tercapai maksimal,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tim Redaksi usai kegiatan. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News