FEB Unud
FEB Unud Gelar Lokakarya CPL Program Studi dan Matriks Bobot. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka penyempurnaan kurikulum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menggelar Lokakarya CPL Program Studi dan Matriks Bobot antara CPL dan Mata Kuliah, pada Senin (9/5/2022) bertempat di Gedung MM, Lt. 3 FEB Unud.

Acara Lokakarya dipimpin langsung oleh Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E, M.T., Ph.D,  didampingi oleh Para Wakil Dekan, dan diikuti seluruh Koordinator Program Studi, Koordinator Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M), serta Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS).

Baca Juga :  IISMA Hantarkan Michela Devina ke University of Padua

Masing-masing Koordinator Bidang Ilmu melakukan presentasi pemaparan kurikulum, yang dimulai dari Bidang Ilmu Ekonomi, Bidang Ilmu Manajemen, Bidang Ilmu Akuntansi dan yang terakhir adalah Vokasi dan Diploma.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membahas secara mendalam terkait Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL), penyusunan traceability matrik Bobot antara CPL dan Mata Kuliah, pembentukan mata kuliah, dan penyusunan struktur kurikulum,”jelas Agoes Ganesha

Pada Kesempatan ini, dilaksanakan pula Presentasi Teknis SINDIBEKERJA V2.0 oleh Tim BIT House. SINDIBEKERJA merupakan hasil kerja sama dari BIT House dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dalam memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence untuk membantu proses penjadwalan.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini