Rakernas
Discovery Kartika Plaza Hotel jadi Tempat Khusus Penyelenggaraan Rakernas APPSI. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dipilihnya Discovery Kartika Plaza Hotel menjadi tempat khusus penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) pada 9 Mei 2022 – 11 Mei 2022 menjadi momentum terbaik dari upaya pemerintah dalam mendukung kebangkitan pariwisata di Provinsi Bali.

Dalam keterangan pers yang berhasil dihimpun pada Selasa (10/5/2022) General Manager Discovery Kartika Plaza Hotel, Pandu Djojoadisoeprapto mengatakan, Rakernas tersebut dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin, yang diikuti oleh Gubernur seluruh Indonesia selaku anggota APPSI, Perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri serta Ketua dan anggota Dewan Pakar APPSI.

Baca Juga :  Andi Busman Siap Usung Ike Edwin Menjadi Gubernur Kaltim

“Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali turut menyukseskan Rapat Kerja Nasional APPSI 2022. Dengan diselenggarakannya APPSI di Bali, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk dapat berwisata kembali ke Bali setelah masa pandemik yang telah berlangsung lama. Diharapkan APPSI semakin sukses dan semakin gemilang dalam sejumlah pencapaian program kerja untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Pandu.

Selanjutnya, Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali merupakan Hotel Bintang Lima yang terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali, memiliki pemandangan laut nan megah ini memiliki luas 7 Hektar yang dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan tamu. Terletak tidak jauh dari Bandara International Ngurah Rai, Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali memiliki Ballroom & Ruang Meeting megah yang dilengkapi fasilitas yang memiliki 316 kamar dan 6 Villa dengan pemandangan laut yang menawan, telah siap untuk mendukung program upaya untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata di Provinsi Bali. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini