Bola Voli
Bupati Tamba Tutup Turnamen PBVSI CUP I. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Setelah sebelumnya membuka turnamen pada 31 Maret 2022, Bupati Jembrana I Nengah Tamba menghadiri sekaligus menutup final Tunamen PBVSI CUP I di GOR Kresna Jvara Kabupaten Jembrana, Sabtu (21/5/2022).

Diselenggarakan Pengkab PBVSI Jembrana, selain perangkingan club desa, pula dalam rangka menjelang PORPROV 2022 sebagai wadah memantau perkembangan atlit yang ikut bertanding berpartisipasi memperkuat desa kelahirannya. Tidak kalah seru para suporter memadati lapangan dan meneriakkan yel-yel untuk mendukung tim kesayangannya.

Pada partai pertama memperebutkan posisi III dan IV, Tim Voli Taruna Jaya Desa Mendoyo memenangkan pertandingan, memperoleh Juara III mengalahkan Tim Voli Porecis Desa Sumbersari dengan skor akhir 3-1.

Kemudian dilanjutkan dengan partai kedua memperebutkan peringkat I dan II melalui pertandingan yang seru, akhirnya Tim Voli Putra Alam Yehembang berhasil merebut Juara I mengalahkan Tim Voli Porman Desa Manistutu dengan skor akhir 3-2.

Baca Juga :  Kasus Corona Melonjak, Satgas Covid-19 akan Petegas Penegakan Protokol Kesehatan

Berakhirnya partai final PBVSI CUP I, ditutup dengan penyerahan tropi serta uang pembinaan kepada para pemenang kejuaraan oleh Bupati Tamba didampingi Ketua DPRD, Ni Made Sri Sutarmi.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya turnamen PBVSI CUP I.

“Hari ini saya datang karena berhutang janji memberikan hadiah tambahan kepada para juara, sekarang saya bawakan masing Rp1 juta kepada Juara I, II, III dan IV, juga tambahan Rp1 juta untuk panitia,” kata Tamba.

Bupati asal Desa Kaliakah ini juga turut berbahagia dapat menyapa para penggemar voli di Jembrana. Ia berharap turnamen ini bisa digelar secara berkelanjutan.

Baca Juga :  MAPAGAMA Siap Eksplorasi Gua di Thailand

“Selamat kepada tim voli yang lolos ke babak final, terutama kepada tim yang menjadi juara,” imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia I Ketut Wiryatnata, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran Bupati Jembrana, menyaksikan final turnamen serta berkenan menyerahkan tropi dan hadiah kepada para pemenang kejuaraan.

“Untuk besaran hadiah kejuaraan, Juara I sebesar Rp5 juta, Juara II sebesar Rp3 juta, Juara III sebesar Rp2 juta, Juara IV sebesar Rp1 juta, serta diberikan tropy untuk masing-masing juara,” ucapnya.

Disisi lain, Manajer Tim Voli Putra Alam Desa Yehembang, I Gusti Ngurah Ardana merasa sangat senang dengan telah diselenggarakannya turnamen PBVSI CUP untuk kali pertama di Jembrana

Baca Juga :  Terapkan E-kinerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung

“Terima kasih kepada Ketua Umum Pengkab PBVSI Jembrana, mudah-mudahan ke depannya bisa diselenggarakan lagi kejuaraan seperti ini, PBVSI Jembrana Jaya,” kata Ardana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini