Gotong Royong
Bupati Sanjaya: Kedepankan Semangat Gotong Royong dalam Pembangunan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Mengedepankan semangat gotong-royong dalam pembangunan, baik itu pembangunan sekala maupun niskala akan meringankan beban kita, terlebih dalam situasi ekonomi pasca Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Saya salut, masyarakat di Tabanan masih bisa melaksanakan yadnya dalam situasi seperti ini,” ucap Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., saat menghadiri undangan Pemelaspasan Pura Balai Banjar Adat Asta Dharma, Desa Gubug,Tabanan, Minggu (15/5/2022).

Turut mendampingi anggota DPR RI, Ketua DPRD Tabanan, Sekda, dan OPD terkait, Camat Tabanan serta unsur Muspika Kecamatan Tabanan. Kedatangan rombongan Pemkab disambut baik oleh masyarakat Banjar Adat Asta Dharma yang saat itu didampingi Perbekel, Bendesa Adat dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Sanjaya menyampaikan rasa terima kasih dan rasa syukurnya karena semangat persatuan dan gotong royong yang ditunjukkan oleh warga.

“Saya bukan apa-apa tanpa kalian. Semangat gotong royong dan persatuan ini tolong selalu dijaga dan dipertahankan agar bisa menjadi motivasi juga bagi yang lainnya dalam membangun daerah,” ungkapnya.

Bupati Sanjaya juga mengungkapkan, bahwa Pemkab memiliki visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM). Sanjaya meminta agar masyarakat tetap bersama-sama bersinergi mewujudkan visi tersebut.

Baca Juga :  Wujudkan Misi Wana Kerthi, Wabup Patriana Gotong Royong Pasang Papan Zona Larangan Kawasan Hutan

“Matur suksma pisan atas dukungan saudara-saudara sekalian di Banjar ini tidak pernah mengecewakan. Tiang juga matur suksma, berkat saudara-saudara, saya dan jajaran selalu memberikan dukungan penuh,” tambah Sanjaya.

Selebihnya, Sanjaya berharap kebersamaan, kekompakan dan persatuan antar warga tetap dipupuk dan ditingkatkan begitu pula sinergi dengan Pemerintah.

 “Persatuan dan kebersamaan ini tetap dipupuk, karena dengan rasa ini sudah barang tentu dalam rangka kita dalam menjalankan tugas baik selaku masyarakat baik di pemerintah tetap kita jalankan bersama. Kuncinya adalah tetap dengan rasa kebersamaan dan persatuan,” pinta Sanjaya disambut dengan kesiapan dan dukungan dari seluruh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Hadiri Pengukuhan Prajuru MDA Kecamatan se-Badung, Bupati Giri Prasta Serahkan 2 Unit Mobil Operasional

Terkait apresiasi dari Bupati Tabanan dan jajaran, masyarakat Banjar Adat Asta Dharma yang saat itu diwakili oleh Ketua Paniti Karya, I Gusti Agung Ketut Adnya Purna, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Bupati beseta jajaran. Pihaknya berharap, agar pembangunan di wilayahnya bisa terus berkembang dan selalu mendapat dukungan pemerintah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera, khususnya di Banjar Adat Asta Dharma.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini