Beras
Antari Jaya Negara Distribusikan Bantuan Beras Kepada Lansia Kurang Mampu. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana distribusikan Bantuan Beras dari Tim Penggerak PKK Provinsi kepada lansia kurang mampu di Kota Denpasar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengatakan, pendistribusian bantuan beras kali ini dilaksanakan di Kelurahan Peguyangan, Rabu (11/5/2022).

Menurutnya bantuan ini langsung diserahkan ke rumah para lansia. Sekaligus untuk silahturami dan melihat secara langsung kondisi dan kesehatan para lansia.

Dengan bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para lansia. Kepada penerima bantuan, Ny. Antari berpesan agar selalu menjaga kesehatan terutama di tengah suasana pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Baca Juga :  Lima Siswa SMA Negeri 4 Denpasar Raih ‘Best Poster’ dan ‘Gold Medal’ di Youth Internasional Science Fair

“Jaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan,” pesan Ny. Antari.

Lurah Peguyangan Gede Arcana mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Denpasar karena telah memberikan bantuan kepada lansia kurang. Bantuan yang diberikan dalam situasi pandemi seperti saat ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka. Untuk itu  diharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News