Honda
AHASS Siaga Berakhir, Konsumen Berikan Penilaian Kepuasan Pada Layanan dan Fasilitas yang Nyaman. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Selama sebelas hari AHASS Siaga Negara beroperasi sejak 28 April 2022, puluhan pemudik datang menikmati layanan dan fasilitas nyaman yang telah disediakan di AHASS Siaga.

Tercatat 85 pengunjung yang mampir untuk sekedar beristirahat plus melakukan pengecekan sepeda motornya sebelum melanjutkan perjalanan menuju kampung halaman. Seluruh pemudik yang berkunjung juga di berikan kesempatan untuk mengisi kuisioner survei kepuasan tentang layanan dan fasilitas yang tersedia di AHASS Siaga dan pengalaman konsumen selama menikmati layanan tersebut.

Seperti yang di-publish sebelumnya bahwa Astra Motor Bali melalui jaringan resmi sepeda motor Honda area Negara yakni Astra Motor Negara telah menyiapkan fasilitas AHASS Siaga selama libur lebaran yang dimulai sejak 28 April – 8 Mei 2022. Dari hasil survei yang dilakukan terdapat beberapa poin yang disampaikan konsumen diantaranya konsumen puas dengan pelayanan & fasilitas AHASS Siaga hingga ada dikisaran 98-99%.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengungkapkan program AHASS Siaga telah berjalan lancar. Kondisi pemulihan dari masa pandemi tentunya berpengaruh terharap perubahan behavior konsumen.

“Dari catatan kami, selama kegiatan ini berlangsung, bahwa pemudik yang mampir ke AHASS Siaga didominasi usia 26-35 thn. Tercapture 81% pengunjung mengetahui lokasi AHASS Siaga dari umbul-umbul yang dipasang didepan showroom. Semoga Tahun depan kami bisa lebih banyak memberikan manfaat untuk konsumen setia Honda saat mudik,” ungkap Kurniawan, Minggu (8/5/2022).

Selama pelaksanaannya, berbagai fasilitas yang memanjakan pemudik ini dapat dinikmati diantaranya ruang tunggu nyaman untuk beristirahat dengan makanan dan minuman yang diberikan secara gratis. Pengecekan safety dan penggantian oli untuk sepeda motor Honda dan pembelian sparepart dengan diskon khusus. Tidak ketinggalan ada Honda Genuine Assesoris & Apparel Honda seperti Jaket, Helm yang juga diberikan promo khusus 10% berlaku selama event berlangsung. Event ini juga mendapat support dari AHM Oil.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Astra Honda Motor untuk Prestasi Membanggakan Pebalap Indonesia

Layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) disiagakan untuk membantu konsumen yang sedang mengalami darurat dijalan raya ketika perjalanan mudik cukup menghubungi 0361-438008 atau 0811385851 agen siap mengatasi masalah motor pemudik.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini