IMI Bali
Ajik Krisna bersama Jro Bima dan Made Mariata saat melihat koleksi kendaraan klasik di Garda Community. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pasca ditetapkannya I Gusti Ngurah Anom atau yang akrab disapa Ajik Krisna menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali periode 2021-2025, dirinya mengungkapkan akan siap ngayah untuk membawa perubahan bagi IMI Bali yang mendukung dunia otomotif Bali agar dapat bangkit pasca hantaman badai Covid-19 yang melanda.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ajik Krisna pada Selasa (19/4/2022), disela-sela kegiatannya mengunjungi Garda Community dan melihat koleksi kendaraan klasik milik Made Mariata, di Jalan Sedap Malam, Denpasar.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Hadiri Launching Minyak Ajik “From Bali to Everybody”

Dalam kesempatannya tersebut, dirinya mengatakan saat ini merupakan momentum tepat baginya untuk bangkit bersama IMI Bali, yang kedepannya dirinya juga telah menyiapkan program-program andalan untuk mendukung seluruh kegiatan IMI Bali dalam memajukan dunia otomotif di Indonesia.

“Ajik sudah menyiapkan program-program andalan nantinya, salah satunya dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan road show ke-9 Kabupaten/Kota se-Bali. Nah tentunya, rencana ini akan dibicarakan secara langsung melalui rakerprov tanggal 24 April 2022 mendatang, minimal di bulan Mei mendatang kita sudah bisa laksanakan programnya,” papar Ajik Krisna.

Sempat disinggung oleh wartawan bahwa IMI Bali dibawah kepempinannya akan membawa perubahan, Ajik Krisna hanya sempat tersenyum dan berharap hal tersebut bisa dilakukan berkat adanya dorongan serta motivasi dari para rekan-rekan di IMI secara umumnya. Dirinya menambahkan bahwa, berbagai program yang telah dijalankan pengurus sebelumnya juga harus bisa ditingkatkan oleh IMI Bali di bawah kepemimpinannya, seperti memperkuat pariwisata Bali.

“Ya ajik gatau, yang jelas berkat adanya dorongan dan motivasi dari berbagai pihak Astungkara itu semua dapat terlaksana. Intinya ajik akan jalankan semua sesuai dengan alurnya, sekiranya ada hal yang baik dari pengurus yang sebelumnya tetap kita lanjutkan, yang lainnya juga terus kita upayakan untuk ditingkatkan,” jelasnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini