AHASS
Siap Layani Konsumen Mudik, Astra Motor Bali Hadirkan AHASS Siaga di Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Momen lebaran tahun ini akan lebih dirasakan oleh masyarakat setelah pemerintah mengumumkan bahwa masyarakat diperbolehkan untuk melaksanakan mudik lebaran di tahun 2022.

Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik lebaran 2022, Astra Motor Bali yang didukung oleh PT AHM menghadirkan layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga. Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda yang akan melaksanakan perjalanan mudik.

Untuk area Bali, AHASS Siaga akan siap di periode 28 April – 8 Mei 2022 berlokasi di Astra Motor Negara Jl. Jenderal Sudirman No.44, Pendem, Kec. Negara, Kabupaten Jembrana mulai pukul 08.00 WITA – 17.00 WITA setiap harinya.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan fasilitas AHASS Siaga dan AHASS Jaga adalah sebagai apresiasi kepada konsumen Honda yang melakukan mudik dengan menggunakan Sepeda Motor Honda, agar tetap aman saat berkendara dan selalu #Cari_Aman di jalan raya.

“Dengan Semangat satu hati, Astra Motor Bali menghadirkan AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Pada AHASS Siaga di Astra Motor Negara terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas seperti pengecekan safety dan penggantian oli, Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan ruang tunggu nyaman, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis juga dilengkapi fasilitas musholla. Layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) yang akan membantu konsumen yang sedang mengalami darurat dijalan raya. dengan menghubungi 0361-438008 atau 0811385851 agent siap melayani,” ungkap Kurniawan.

Selain layanan AHASS Siaga, dan AHASS Jaga, Astra Motor Bali juga turut mendukung program vaksinasi pemerintah dengan mengadakan kegiatan vaksin booster bekerjasama dengan Rumah Sakit Surya Husada Denpasar yang melayani konsumen sepeda motor Honda yang akan persiapan menjelang melakukan mudik pada musim lebaran.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Serahkan Bantuan Motor Operasional Kepada Gerakan FEED Bali

Program promo pun ditawarkan khusus sambut Mudik dan Lebaran selama bulan April dengan promo Paket Legong, Paket Janger, Paket Barong (harga khusus). Tidak ketinggalan ada Honda Genuine Assesoris & Apparel Honda seperti Jaket, Helm yang juga diberikan promo khusus 10% berlaku selama event berlangsung.

“Tidak hanya AHASS Siaga, Astra Motor Bali juga menyiapkan Pos Pit Stop berlokasi di Terminal Cekik kolaborasi dengan dealer penjualan di area Negara yang memberikan fasilitas layanan safety check dan fast track dari 28 April 2022 – 8 Mei 2022,” tambah Kurniawan.

Baca Juga :  AHM Hadirkan Pilihan Warna Baru New Honda Vario 125

Juga telah siap 10 AHASS Jaga, yang stand by melayani pemudik di Jalur Mudik dan Jalur Wisata diantaranya: Jalur Denpasar – Gilimanuk (AHASS Pendawa Motor – Tabanan, AHASS Palujaya – Negara, AHASS Bintang Mas – Negara, AHASS Harta motor – Tabanan, AHASS Sinarjaya – Tabanan, AHASS Daya Motor – Tabanan, AHASS AKM – Tabanan); semendara di Jalur Singaraja – Gilimanuk (AHASS Gunawan Motor– Singaraja, dan AHASS Radika Sumberkima – Singaraja); sedangkan di Jalur Denpasar Padangbai Karangasem (AHASS Kemala Motor – Karangasem).

Baca Juga :  AHM Siapkan Ajang Adu Kreativitas untuk Anak Vokasi

Untuk setiap AHASS yang melayani fasilitas ‘AHAS Jaga’ selalu ditandai dengan spanduk dan banner khusus. Jika mudik jangan lupa lakukan pengecekan kendaraan sepeda motor Honda ke AHASS Siaga maupun AHASS Jaga untuk memastikan kondisi motor jadi prima.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini