Biznet
Bagus Wicaksono, Vice President Marketing Biznet. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Biznet terus membuktikan komitmen untuk melakukan pembangunan jaringan secara bertahap bukan hanya di kota besar, namun juga desa dan kota kecil sehingga jaringan Internet bisa tersedia di wilayah tersebut. Proses perluasan jaringan Biznet juga bertujuan untuk mengurangi kesenjangan digital sehingga terjadi pemerataan akses Internet di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bagus Wicaksono, Vice President Marketing Biznet, dalam giat temu media di Warung Mina, Renon, Denpasar, pada Kamis (21/4/2022) dimana dirinya mengatakan, melihat saat ini seluruh masyarakat harus mulai beradaptasi dengan perkembangan transformasi digital, sehingga tersedianya infrastruktur jaringan Internet menjadi hal yang sangat dibutuhkan.

Baca Juga :  Layanan Data Seluler dan IPTV Dimatikan saat Nyepi di Bali, Internet Fiber Optik Tetap Hidup

“Kami membuktikan hal tersebut dengan kabel The New Biznet Fiber, merupakan jaringan fiber terbaru yang didukung oleh teknologi yang lebih handal dan canggih yang menawarkan layanan Internet dengan performa terbaik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar,” jelas Bagus Wicaksono.

Selanjutnya dirinya menambahkan, bahwa jaringan Biznet saat ini telah mencapai lebih dari 63.000 KM dengan 1.300.000 Home Pass yang tersebar di lebih dari 170 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Bangka, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan dan Flores.

Tidak hanya berhenti sampai disana, di pertengahan tahun ini, Biznet telah memperluas jaringannya di Kota Kupang dan Kota Balikpapan, dan akan dilanjutkan dengan beberapa kota di Pulau Sumatra dan Kalimantan yang di mana Biznet berharap dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet WiFi tercepat.

“Jadi, pelanggan yang melakukan registrasi layanan Biznet Home akan mendapatkan 12 bulan masa berlangganan dan lebih hemat sampai dengan 35%. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi biznethome.net,” tambahnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini