Yuliana Sagala
Yuliana Sagala, Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya mendukung program Pemerintah untuk memenuhi kebutuhan vaksin di masyarakat, Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, menggelar kegiatan Gebyar Vaksin Wayan Adhyaksa pada Kamis (21/4/2022) pagi, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Denpasar, Jalan PB Sudirman, yang diikuti oleh ratusan masyarakat dari berbagai kalangan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari Kasi Intel Kejari Denpasar, Putu Eka Suyantha, Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Yuliana Sagala mengatakan kegiatan vaksinasi dilaksanakan untuk vaksin dosis 1, 2 dan Booster dengan merk jenis Vaksin Aztra Zeneca kepada Masyarakat Kota Denpasar, dengan sasaran sebanyak 127 (seratus dua puluh tujuh) orang yang terdiri atas Vaksin Pertama sebanyak 23 (dua puluh tiga) orang dan Vaksin Booster sebanyak 104 (seratus empat) orang. Dengan petugas kesehatan yang melaksanakan vaksinasi covid-19 berasal dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar sebanyak 20 (dua puluh) orang.

Baca Juga :  Tersangka Kasus Arisan Online Dilimpahkan ke Kejari Denpasar

“Adapun Program ini merupakan salah satu bentuk upaya Kejaksaan Negeri Denpasar guna mendukung gerakan vaksinasi merdeka yang digaungkan pemerintah Indonesia serta untuk mempercepat kebutuhan vaksinasi untuk masyarakat, dan agar tercipta kekebalan kelompok masyarakat dalam menghadapi pandemi ini menjelang hari raya lebaran 2022 dan persiapan menuju KTT G20 yang akan dilaksanakan di Bali,” papar Kepala Kejari Denpasar yang berparas cantik tersebut.

Selanjutnya, pihaknya juga berharap agar seluruh masyarakat Kota Denpasar yang telah melaksanakan vaksinasi dapat selalu menjaga Kesehatan serta terus berprilaku hidup sehat untuk terhindar dari terpaparnya virus Covid-19, karena bagi yang sudah divaksin tidak menutup kemungkian bisa terpapar virus kembali. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini