Takjil
Satlantas Polres Tabanan Berbagi Takjil dan Masker di Masjid Besar Al Huda Kediri. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Menjalin tali silaturahmi dan menciptakan kamseltibcar lantas, serta meningkatkan disiplin protokol kesehatan, Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan yang dipimpin Kasatlantas AKP Kanisius Franata, S.I.K. melakukan berbagai terobosan kreatif. Di antaranya dengan berbagi takjil dan masker, dengan mengikutsertakan badut zebra, di depan Masjid Besar Al Huda, Kediri, Senin (11/4/2022) petang.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., AKP Kanisius Franata mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk tetap terjalin tali silaturahmi Polres Tabanan dengan warga umat muslim di Kediri. Juga tetap terjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta mewujudkan kamseltibcar lantas.

Baca Juga :  Sembuh Bertambah 8 Orang, Gugas Covid-19 Ingatkan Penggunaan Masker

“Kami berpesan agar warga tetap mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya. Dalam pascapandemi Covid-19 ini, kami tetap mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker,” kata Franata.

Sementara Pengurus Masjid Besar Al Huda Kediri, Haji Abdurochman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tabanan, dalam hal ini yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas.

“Pemberian takjil dan masker untuk warga kami ini sangat berarti untuk berbagi kasih kepada sesama. Semoga apa yang diberikan ini jadi ladang amal dan ibadah bagi kita semua,” ujarnya.

Pemberian masker merupakan wujud kepedulian dari Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan, untuk mengedukasi masyarakat dalam hal penerapan protokol kesehatan. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini