Donor Darah
Sambut HUT ke-22 Bikers Brotherhood 1% MC Bali Chapter Gelar Donor Darah. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 yang jatuh pada 10 Oktober 2022 mendatang, Bikers Brotherhood 1% MC Bali Chapter menggelar kegiatan sosial donor darah.

Bertempat di Vi Ai Pi Club, Legian, Kuta, Badung, pada Jumat (29/4/2022) kegiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Badung tersebut diikuti oleh ratusan anggota BB 1% MC Bali Chapter dalam pelaksanaannya.

Dalam kesempatannya, Vice President of Bikers Brotherhood 1% MC Bali Chapter, Dewa Gede Danu Saputra mengtakan, kegiatan donor darah dilaksanakan merupakan rangkaian gelaran menuju Big Bang atau acara puncak yang akan digelar pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Menurutnya, anniversary ke-22 BB 1% MC Bali Chapter kali ini termasuk istimewa karena capaian usia dari klub motor ini genap berusia 22 tahun, yang menandakan kedewasaan suatu klub menuju transformasi yang lebih baik.

Baca Juga :  Tinjau Rapid Test, Bupati PAS Ajak PMI Ikuti Anjuran Pemerintah

“Road to #1 yang diisi dengan kegiatan sosial donor darah ini menjadi pembuka untuk 2 rangkaian selanjutnya, serta rencana Big Bang Anniv yang akan digelar di Padang Galak 21-22 Oktober 2022. Dengan tema ‘Spirit of Sidakarya’, kami berharap kegiatan ini akan mampu memberikan semangat untuk mendorong kebangkitan pariwisata di Provinsi Bali pasca hantaman badai Covid-19 yang melanda dunia,” jelas Dewa Gede Danu Saputra.

Selanjutnya, dirinya juga berharap kegiatan dalam menyambut HUT ke-22 BB 1% MC ini dapat menjadi salah satu wadah positif untuk menampung aspirasi indsutri kreatif di Bali dalam bidang otomotif dan menjadi pemersatu berbagai komunitas yang ada di Bali dengan gelaran-gelaran yang BB 1% MC Bali Chapter buat. (aar/bpn)

Donor Darah
Sambut HUT ke-22 Bikers Brotherhood 1% MC Bali Chapter Gelar Donor Darah. Sumber Foto : aar/bpn

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini