RS Unud
RS Unud Segera Buka Pelayanan Cuci Darah Bagi Warga Badung Selatan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG– Direktur Utama dan Jajaran Direksi RS UNUD meninjau kesiapan Instalasi Hemodialisa berkaitan dengan visitasi Pernefri. Dalam rangka meningkatkan kualitas dan cakupan pelayanan yang komprehensif bagi warga di wilayah Badung Selatan, RS UNUD berinovasi dengan membuka pelayanan Hemodialisa (cuci darah) pada Senin (25/4/2022).

RS UNUD menjadi satu-satunya rumah sakit di wilayah Badung Selatan yang memiliki layanan cuci darah. RS UNUD memiliki empat mesin cuci darah yang akan beroperasi setiap harinya melayani pasien regular dan emergency serta pasien umum maupun BPJS.

Baca Juga :  Fakultas Kedokteran Hewan Unud Siapkan Rumah Sakit Bertaraf Internasional

Direktur Utama RS UNUD, Prof. Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si, Sp.MK(K)., berharap dengan adanya layanan cuci darah ini dapat membantu masyarakat Badung Selatan yang membutuhkan layanan cuci darah agar tidak perlu jauh-jauh untuk medapatkan layanan tersebut.

“Layanan cuci darah di RS UNUD merupakan layanan komprehensif yang mengedepankan kerja tim dari seluruh tim layanan medis di RS UNUD,” ujar Prof. Dewa. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini