Bazzar BKOW
Rai Wahyuni Sanjaya Hadiri Bazzar BKOW Provinsi Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Ketua Tim Penggerah PKK Kabupaten Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, menghadiri Bazar yang diselenggarakan Tim Penggerak PKK Provinsi Bali serangkaian HUT Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Bali, Jumat (15/4/2022) bertempat di lapangan sebelah timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandi Niti Mandala Renon Denpasar.

Dalam kegiatan Bazar yang bertujuan untuk membangkitkan geliat perekonomian lokal khususnya bagi para pelaku IKM itu, Bunda Rai didampingi oleh beberapa pengurus dan anggota TP PKK Tabanan. Turut hadir saat itu Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Bali, dengan mengajak beberapa pengurus dan anggotanya masing-masing.

Baca Juga :  Bunda PAUD Kembali Bagikan PMT dan APE Bagi Siswa dan Anak PAUD di TK Negeri Kerambitan

Senada dengan kegiatan Pameran Bali Bangkit 2022, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya menyatakan dukungannya terhadap seluruh program TP PKK Provinsi Bali, karena dianggap sangat berpihak terhadap pelaku IKM.

“Saya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan sangat mendukung penuh program Provinsi, apalagi di tengah kondisi pandemi saat ini sangat diperlukan suatu inovasi yang cerdas untuk membangkitkan kembali geliat perekonomian Bali,” ujarnya.

Di kesempatan itu, nampak Ketua Dekranasda Tabanan itu mengunjungi beberapa stan yang ikut dalam bazar tersebut. Puluhan stand kuliner hingga pelaku IKM yang ikut dalam bazar itu. Setiap pelaku usaha memiliki kelebihan masing-masing yang tentunya sangat diyakini mempunyai kualitas yang mampu bersaing.

Terlebih di Tabanan, pihaknya selalu komitmen mendukung program Provinsi Bali dalam menbangkitkan perekonomian di masa pandemi ini. Selebihnya. Ny. Rai Wahyuni Sanjaya berharap, agar para pelaku usaha khususnya IKM agar terus semangat meskipun masih dalam kondisini pandemi. Pemerintah dikatakannya akan selalu hadir membantu, memberikan dorongan sehingga perekonomian Bali bangkit kembali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News