Polres Bandara
Posko Pelayanan Terpadu Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai Siap Layani Pemudik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Menyambut Perayaan Idul Fitri tahun 2022, Kepolisian RI akan menggelar Operasi Terpusat, dengan Sandi Operasi Ketupat. Operasi ini rutin digelar setiap tahun, dengan sasaran Pengamanan Perayaan Idul Fitri dan kelancaran para pemudik baik yang menggunakan Transportasi Darat Laut dan Udara. Sesuai Prediksi bahwa lalu lintas Pemudik Lebaran tahun ini meningkat pesat, baik dari jumlah warga, jumlah kendaraan yang digunakan.

Guna mengantisipasi membludaknya pemudik yang menggunakan jasa transportasi udara, Ps. Kabag Logistik Polres Kawasan Bandara Bandara Ngurah I Gusti Ngurah Rai, AKP IB Mahendra, SH., pada hari Senin (18/4/2022), bersama stakeholder telah menyiapkan Pos Pelayanan Terpadu dimaksud di areal Terminal Kedatangan Domestik.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Buka Layanan Penukaran Bersama 9 Perbankan di Lapangan Renon

Menurut AKP IB Mahendra, SH., seijin Kapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti, SE., bahwa Pembuatan Posko Pelayanan Terpadu dalam rangka Operasi Ketupat ini, adalah sebagai tempat Pelayanan bagi masyarakat yang datang dan berangkat Mudik Lebaran.

“Dan Posko ini nantinya akan diisi oleh Gabungan Personil Polres Bandara, TNI-AU, dan Scurity Angkasa Pura,” demikian ungkap Kabag Log Polres Bandara. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini