Kursi Roda
Pemkab Klungkung Terima Bantuan Enam Buah Kursi Roda Dari Anggota DPR RI Komisi VIII. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Pemerintah Kabupaten Klungkung menerima bantuan enam buah kursi roda dari Anggota DPR RI Komisi VIII, I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan, S.T., M.Si. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Kantor Bupati Klungkung, Rabu (20/4/2022). Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan terutama masyarakat di Kabupaten Klungkung.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Komisi VIII, I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan, S.T., M.Si., yang sudah perhatian dalam bentuk sosial kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung. Bupati Suwirta berharap sinergitas dan komunikasi yang sudah terjalin selama ini agar kedepannya tetap dijaga dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya Bupati Suwirta juga sudah menugaskan dinas terkait mendata warga penerima bantuan ini dengan baik dan tepat pada sasaran.

“Terima kasih saya ucapkan atas bentuk perhatian dan kepedulian ini. Mudah-mudahan dengan bantuan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harap Bupati Suwirta didampingi Kadis Sosial dan P3A Kabupaten Klungkung, I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi VIII, I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan, S.T., M.Si., mengatakan bantuan kursi roda ini diserahkan sebanyak 6 (enam) buah yang nantinya bisa segera disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di Kabupaten Klungkung. Bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat, tolong nantinya bantuan ini dipergunakan dengan baik dan tentunya bisa dimanfaatkan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News