Mahasiswi FTP Universitas Udayana
Mahasiswi FTP Universitas Udayana Rebut Piala Gubernur di Kejuaraan Perisai Diri. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mahasiswi Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem Fakultas Teknologi Pertanian Unud yaitu Luh Wiwin Pradnya Dewi kembali menorehkan prestasi. Setelah bulan lalu berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Nasional Open Tournament Pencak Silat Banyuwangi Champhionsip, kali ini berhasil meraih medali Emas dalam Kejuaraan Daerah Kelatnas Indonesia Perisai Diri Bali 2022 dalam Kategori Kerapian Teknik Beregu Senjata Bebas Putri.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Perisai Diri Bali tahun 2022 diselenggarakan oleh Kelatnas Perisai Diri Bali dan memperebutkan Piala Gubernur Bali.

Baca Juga :  PKK Kota Denpasar Gandeng Fakultas Kedokteran Gigi Mahasaraswati Denpasar, Aktifkan Meja Penyuluhan, Pemeriksaan Gigi dan Mulut di Tiap Posyandu

Kejurda ini bertujuan untuk menyaring atlet yang akan berlaga di Perisai Diri Internasional Championship (PDIC) baik pada kategori Laga maupun Kerapian Teknik. Kegiatan ini diselenggarakan di GOR Yowana Mandala Tembau dan Padepokan Perisai Diri Tembau pada tanggal 15-17 April 2022. Penyerahan piagam dan medali dilaksanakan di Jayasabha Rumah Jabatan Gubernur Bali.

Luh Wiwin Pradnya Dewi mengatakan bahwa dalam memenangkan kategori ini memang penuh tantangan. karena dituntut kerapian dalam beregu yang beranggotakan 3 orang. Namun ini menjadi pemacu dirinya untuk lebih bersemangat untuk terus berlatih.

Baca Juga :  Pastikan Kesiapan Berlaga di PKB XLVI, Wali Kota Jaya Negara Tinjau Persiapan Sekehe Gong Sekar Kumara Banjar Abiannangka Kaja

Wiwin akan terus mempersiapkan diri lebih baik lagi agar kedepannya mampu berlaga pada kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi dan mampu memberikan yang terbaik dan membawa pulang medali emas untuk Universitas Udayana khususnya Fakultas Teknologi Pertanian. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News