PTM di SMANELA
Kepala SMAN 5 Denpasar Sambut Baik Pelaksanaan PTM di Bali. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pasca telah ditetapkannya terkait pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan kapasitas 50 persen di Bali, kebijakan tersebut ternyata disambut baik oleh sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Bali, pada Senin (4/4/2022).

Seperti halnya Kepala SMAN 5 Denpasar, Cokorda Istri Mirah Kusuma Widiawati, yang menyambut baik hal tersebut walaupun belum 100 persen melaksanakan PTM, didalam pelaksanannya pihaknya telah siap, dengan tetap memprioritaskan protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan PTM di lingkungan SMAN 5 Denpasar.

Baca Juga :  Peningkatan Kasus Covid-19, Pembelajaran Secara Daring Kembali Diterapkan

“Kami menyambut baik keputusan Pemprov Bali dalam hal ini. Kami juga telah melakukan koordinasi dengan pihak orang tua murid dalam pelaksanaan PTM agar tidak terjadi miss komunikasi dalam rencananya. Kami juga telah meminta komitmen para murid untuk tetap disiplin dalam menjaga protokol kesehatan,” ungkap Cok Mirah.

Selanjutnya, dirinya juga mengatakan bahwa SMAN 5 Denpasar, yang terletak Jalan Sanitasi Nomor 2, Sidakarya, Denpasar Selatan, saat ini memiliki staf sebanyak 110 orang termasuk para guru dan pegawai, meski para guru dan pegawai di sekolahnya telah menerima vaksinasi Covid-19, namun mereka tetap memiliki potensi tertular Covid-19, untuk itu pentingnya menjaga prokes bagi seluruh staff SMAN 5 agar PTM yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai rencana.

Baca Juga :  Terkait PTM, Wawali Arya Wibawa Semua Pihak Ikut Melakukan Pengawasan

“Kita tahu vaksin kan tidak menjamin 100 persen, kami juga para guru dan pegawai kebanyakan sudah berumur, mungkin juga punya penyakit bawaan, jadi mari kita berkomitmen bersama menjaga disiplin protokol kesehatan, demi kepentingan bersama,” tutupnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini