Takjil
Kapolres Tabanan Bagikan Takjil Gratis di Wilayah Kediri. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sebagai rasa bentuk perhatian kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa, pada Sabtu (23/4/2022) kemarin, sekitar pukul 17:10 WITA, Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra didampingi ketua yayasan  Masjid Al-Huda Kediri, PJU polres Tabanan, serta Kapolsek Kediri, Membagikan takjil gratis kepada umat Muslim di sekitaran wilayah Kediri.

Kegiatan ini dilaksanakan Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolres Tabanan bersama anggotanya turun ke jalan, berbagi takjil kepada masyarakat umat muslim sekitarnya dan sejumlah pengendara, di depan Masjid Al-Huda Kediri.

Baca Juga :  Wabup Apresiasi Prokes Ibadah Selama Ramadhan di Masjid Jami’ Singaraja

Selain membagikan takjil Polri Polres Tabanan membagikan Masker serta senantiasa tetap  mengingatkan para pengendara roda dua maupun roda empat untuk selalu menaati protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, untuk menghindari penyebaran Covid 19 dan agar berhati hati dalam berlalu lintas di jalan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ungkapnya.

Dilaporkan juga bahwa untuk memberikan rasa aman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Polri Polres Tabanan sudah mempersiapkan Pospam di dekat masjid Al-Huda Kediri yang nantinya selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini