Genio
Hadir Tiga Hari, New Honda Genio Sedot Ribuan Generasi Eksis Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Selama tiga hari berturut-turut hadir di Exhibition Launching yang berlokasi di Mal Level 21 Bali pada 8-10 April 2022. Antusias pengunjung yang menyaksikan kehadiran New Honda Genio tampak sangat besar sekali. Tercatat 26.864 visitor in out yang tampak hadir di booth yang dikemas dengan display New Honda Genio pick your color dari pukul 10.00 WITA – 22.00 WITA.

Sementara itu secara virtual launching kehadiran New Honda Genio juga dapat disaksikan secara live, melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali serta support dari media partner @denpasarviral serta @punapibali dengan total traffic live 4.115 viewer.

Baca Juga :  Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Terlengkap dan Terbesar di Kota Kudus

Selama event berlangsung jumlah data base konsumen yang tertarik dan mengunjungi booth New Honda Genio sebanyak 93 prospek dengan tingkat ketertarikan akan unit Honda genio Standar dan Genio pick your color yang dilirik pengunjung sebanyak 289.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan mengusung konsep yang fresh dan stylish, New Honda Genio 2022 mengalami sedikit perubahan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna matic pemula. Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan.

Baca Juga :  Avila Bahar dan Alvin Bahar Berhasil Raih Kemenangan Pada Seri Pembuka Kejuaraan Nasional Balap Mobil ISSOM Musim 2024

“New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain. Terima kasih untuk masyarakat Bali yang sangat antusias menyaksikan peluncuran New Honda Genio, kami harapkan produk terbaru ini dapat menjawab impian para generasi eksis untuk tampil bergaya,” ungkap Kurniawan.

Salah satu pengunjung booth New Honda Genio mengatakan tampilan motor ini sangat menarik dengan ban yang lebih lebar dan warna yang sangat menarik terutama pada New Honda Genio pick your color.

Baca Juga :  Sambut Mudik Lebaran, Astra Motor Bali Hadirkan Layanan AHASS Siaga Plus di Jembrana

“Saya sangat tertarik melihat tampilannya semakin bergaya cocok untuk anak muda,” ungkap Made Darma.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

Tipe CBS yang dipasarkan di Bali dengan harga on the road (OTR) Rp19.150.000.  Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp19.700.000, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News