FEB Unud
FEB Unud Gelar Rapat Persiapan Re-Akreditasi Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menggelar rapat persiapan Re-Akreditasi Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi (PSDIE) pada Kamis (21/4/2022) pagi, yang dilaksanakan secara luring di Lantai III Gedung MM Kampus Denpasar.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E, M.T., Ph.D., didampingi oleh para Wakil Dekan, Ketua Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi dan dihadiri oleh Ketua beserta Tim Task Force Borang Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi.

Baca Juga :  'Politik Hukum Pengakuan Partisipasi Desa Adat' Antarkan Ni Ketut Sari Adnyani Berhasil Meraih Gelar Doktor Ilmu Hukum

Rapat kali ini membahas Progress Report persiapan kegiatan tersebut (Status PSDIE; Alur Pengerjaan; Nilai di LAMEMBA; dan Timeline kegiatan).

“agar seluruh Tim Task Force dapat mengerjakan tugasnya masing-masing sesuai dengan timeline yang telah ditentukan, mengingat masa Akreditasi PSDIE berlaku sampai dengan bulan Desember tahun ini,” ajaknya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini