Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unud Selenggarakan Yudisium Bersama II Tahun 2022 Secara Offline. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada Rabu (20/4/2022) menyelenggarakan kegiatan Yudisium Bersama II  Tahun 2022 (YUBER II) secara offline di Aula Gedung BH dan disiarkan melalui live streaming di channel Youtube Media FEB Unud.

Pelaksanaan Yudisium Bersama II Tahun 2022 dilaksanakan dengan format offline untuk pertama kalinya setelah selama 2 tahun berturut-turut dilaksanakan secara online akibat Pandemi Covid-19. YUBER II dilaksanakan di Aula Lt. IV Gd BH Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. YUBER II kali ini diikuti oleh 149 peserta yang ditetapkan melalui SK Rektor Nomor 900/UN14.2.7/HK/2022 Tanggal 11 April 2022 tentang Peserta Yudisium Bersama II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2022.

Baca Juga :  Unud Selenggarakan Workshop Komunikasi Efektif Menuju Keterbukaan Informasi

Peserta Yudisium Bersama II Tahun 2022 terdiri dari 3 orang peserta dari Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi, 2 orang peserta dari Program Studi Doktor Ilmu Manajemen, 2 orang peserta dari Prgram Studi Magister Ilmu Ekonomi, 4 orang peserta dari Program Studi Magister Manajemen, 26 orang peserta dari Program Studi Magister Akuntansi. 24 orang peserta dari Program Studi Sarjana Ekonomi, 25 orang peserta dari Program Studi Sarjana Manajemen, 62 orang peserta dari Program Studi Sarjana Akuntani, dan 1 orang peserta dari Program Studi Diploma III Perpajakan.

Dalam pelaksanaan YUBER II tahun 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis memberikan  penghargaan bagi 3 (tiga) mahasiswa/i terbaik pada masing-masing strata pendidikan yaitu terbaik Program Doktor, terbaik Program Magister, terbaik Program Sarjana dan terbaik Program Diploma, dan dilanjutkan dengan prosesi pengalungan dan penyerahan transkrip nilai bagi seluruh peserta YUBER II.

Salah satu perwakilan mahasiswa/i terbaik yaitu mahasiswa terbaik dari Program Sarjana Ekonomi I Gusti Ayu Agung VirnaPryanka, S.E dalam penyampaian Kesan dan Pesan Perwakilan Peserta mengungkapkan bahwa pelaksanaan YUBER secara offline sudah ditunggu tunggu oleh seluruh peserta YUBER dan mungkin juga oleh seluruh mahasiswa/i yang akan menempuh tahapan ujian akhir.

Selanjutnya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Agoes Ganesha Rahyuda, S.E.,M.T.,Ph.D dalam sambutannya memberikan pesan kepada seluruh peserta YUBER II agar jangan pernah menyerah, karena fase pandemi dapat dilalui dengan sangat baik dan lancar yang bisa dibuktikan dari menyelesaikan pendidikan dengan lancar dan tamat sesuai dengan harapan seluruh peserta, dan apabila menemukan kendala atau menghadapi kesulitan, jangan pernah menyerah karena kita harus yakin bahwa setelah hujan dan badai pasti akan ada pelangi. Jadi pastiakan ada the light at the end of the thunder.

Baca Juga :  Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Berikan Kuliah Umum di Universitas Udayana

“Bagi seluruh peserta yang sebentar lagi akan menjadi alumni agar selalu ingat dengan almamaternya dan tetap siap untuk memberikan kontribusi bagi almamater,” ucap Agoes Ganesha Rahyuda. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini