AHASS
Dijamin Asli, Yuk Servis Berkala di AHASS. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama dengan jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS, kembali mengajak para konsumen pengguna motor Honda untuk melakukan perawatan motor secara berkala. Dengan jaminan AHM Oil dan sparepart asli, konsumen tidak perlu merasa khawatir, bahkan ada jaminan 100% keasliannya dengan servis di AHASS.

Perawatan yang bisa didapatkan konsumen pengguna sepeda motor Honda jika servis di AHASS adalah perawatan berkala (KPB), servis ringan, booking service, pit express, heavy repair, claim service dll. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan SMS yang berisi reminder apabila sudah waktunya servis, jadi konsumen hanya membawa buku servis dan STNK saja.

Baca Juga :  Paket Service Serba Bisa, Dealer Honda Daya Motor Tabanan Jemput Bola

Dengan melakukan perawatan di AHASS, konsumen juga mempunyai hak untuk klaim garansi motor sesuai aturan yang berlaku di dalam buku servis. Garansi yang didapatkan adalah fram atau electric dengan masa berlaku 1 tahun atau 10.000 km, garansi engine berlaku 3 tahun atau 30.000 km dan system injeksi masa berlakunya 5 tahun atau 50.000 km.

Technical Service Manager Departemen Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan servis motor hal yang wajib dilakukan secara rutin guna menunjang kenyamanan konsumen dalam berkendara sehari-hari, dan AHASS Bali sebagai kepanjangan tangan dari Honda dalam after sales berusaha memberikan layanan purna jual yang terbaik.

Baca Juga :  New Normal Ala Komunitas Honda, HPCI Bali “Ngoprek” Live Bersama @HondaFansBali

“Dengan semangat satu hati, kami ingin memberikan jaminan bahwa untuk melakukan perawatan motor Honda, silahkan datang ke AHASS seluruh Bali, karena dipastikan sparepart nya asli dan menggunakan AHM oil yang merupakan rekomendasi di PT AHM. Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel disemprot cairan disenfektan serta menyediakan fasilitas cuci tangan dan menerapkan social distancing di ruang tunggu serta konsumen yang dating ek AHASS di cek suhu tubuhnya,” ungkap Agung Surya.

Dengan servis di AHASS konsumen akan mendapatkan jaminan spare part asli dan kualitas mekanik yang handal, ayo datang ke AHASS dan pastikan konsidi motor Honda konsumen dalam keadaan prima.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini