Konsumen Setia Honda
Beri Kejutan di Bulan Ramadhan, Astra Motor Bali Kunjungi Konsumen Setia Honda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada konsumen setia Honda di dalam bulan Ramadhan, Astra Motor Bali bersama dengan dealer Honda Bali memberikan kejutan istimewa.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (21/4/2022) yang mengambil tema ‘Lebaran Bersama Honda 2022’, dengan mengunjungi secara langsung konsumen setia Honda dan menyerahkan paket sembako lebaran.

Pemberian paket sembako ini dilaksanakan secara serentak yang didukung oleh Dealer Honda terpilih di wilayah Denpasar. Khusus konsumen setia Honda Astra Motor Center Denpasar pemberian paket sembako Ramadan diserahkan oleh perwakilan managemen Astra Motor Bali dengan berkunjung langsung ke rumah konsumen. Tampak haru dan suka cita terlihat saat konsumen yang menerima paket sembako lebaran, dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Honda di bulan Ramadhan ini.

Manager Honda Customer Care Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan di bulan Ramadhan ini Astra Motor ingin berbagi kebahagiaan melalui pemberian paket sembako.Kegiatan ini sebagai salah bentuk komitmen Astra Motor Bali dalam tanggung jawab sosialnya untuk membantu konsumen apalagi yang terdampak pandemi. Bentuk bantuan paket sembako berupa beras, gula, minyak, susu, mie instan, kue dan lainnya.

“Paket sembako lebaran ini kami harapkan mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak selama bulan Ramadhan ini. Dan ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada konsumen setia dan telah loyal menggunakan produk Honda. Kami mengajak masyarakat khususnya konsumen Honda untuk selalu menerapkan prokes sehingga dapat bersama-sama menyambut hari suci Idul Fitri dengan sehat dan bahagia,” ungkap Partayasa.

Selanjutkan kegiatan mudik pun akan dipersiapkan oleh Honda dengan adanya AHASS Siaga di wilayah Negara tepatnya di Astra Motor Negara dari 28 April – 8 Mei 2022 yang akan membantu konsumen yang ingin mudik untuk beristirahat dan sekaligus melakukan pengecekan kendaraan yang digunakan untuk mudik dan juga beberapa fasilitas yang dapat dinikmati konsumen setia Honda.

Baca Juga :  Komunitas HAI Bali Bagikan 500 Masker

Untuk informasi lebih detail lokasi Astra Motor Negara di Jl. Jenderal Sudirman No.44, Pendem Negara, Kabupaten Jembrana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini