BNN
Wujudkan Denpasar Bersinar, BNNK Denpasar Jalin Sinergitas Dengan Kodim Badung. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya mewujudkan Kota Denpasar Bersih Narkoba (Bersinar), Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Denpasar menjalin sinergitas dengan Kodim 1611/Badung. Langkah baik tersebut diawali dengan audensi Kepala BNNK Denpasar, I Ketut Adnyana Putera, kepada Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Dodi Triyo Hadi, di Makodim Badung, Denpasar, pada Senin (21/3/2022) pagi.

Saat ditemui langsung, disela-sela kegiatannya menemui Dandim Dodi, KBNNK Denpasar, AKBP I Ketut Adnyana Putera mengatakan, sebagai pejabat baru di lingkungan BNNK Denpasar pihaknya berupaya melakukan koordinasi positif terhadap berbagai pihak khususnya Kodim 1611/Badung dalam upaya memaksimalkan pelaksanaan Pencegehan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah Kota Denpasar secara khusus.

Baca Juga :  Tinggi Suara Tak Sah Saat Pemilu 2024 di Bali, KPU Bali Akan Lakukan Evaluasi

“Setelah saya dilantik kemarin per 1 Maret 2022, kami terus berupaya menjalin komunikasi baik dengan berbagai pihak, khususnya Kodim Badung dalam upaya mencegah pererdaran gelap narkoba di wilayah Kota Denpasar. Harapan kami, sinergitas ini dapat terus berjalan dalam mewujudkan Bali yang lebih bersinar secara umumnya,” ungkap AKBP Ketut Adyana.

Selanjutnya, menyambut baik hal tersebut, Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Dody Triyo Hadi menambahkan, bahwa kerjasama ini merupakan hal yang positif dalam upaya memberantas narkoba di wilayahnya. Menurutnya, pihaknya sangat siap untuk bekerjasama dengan BNNK Denpasar agar Bali secara umum bisa benar-benar terbebas dari jerat Narkoba.

Baca Juga :  Puluhan Motor Honda Dapat Paket Service Hemat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

“Jadi jangan sampai kita kalah sama bandar narkoba! Jadi kami siap bekerjasama dengan BNNK dalam upaya mewujudkan Kota Denpasar ini lebih bersih dari narkoba,” tegas Dandim Dodi. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News