Minyak Goreng
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menyambut kunjungan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ke Distributor Minyak Goreng Curah di area Pelabuhan Benoa, Jumat (18/3/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara pada Jumat (18/3/2022) turut serta menyambut kunjungan kerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ke Distributor Minyak Goreng Curah PT. Sawit Tunggal Arta Raya (STAR) di area Pelabuhan Benoa. Dalam kesempatan tersebut juga hadir Kapolda Bali, Irjen. Polisi Putu Jayan Danu Putra, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan pers nya mengatakan peninjauan distribusi minyak goreng curah di Kota Denpasar ini untuk memastikan ketersedian dan distribusi minyak goreng di Denpasar berjalan lancar.

Baca Juga :  Siap Jadi Pusat Perhatian, Astra Motor Bali Luncurkan New Honda Stylo 160

“Pihak PT. STAR mengatakan tidak ada masalah terkait minyak curah dan pihak distributor tadi telah mengatakan mendapatkan minyak curah seperti biasa. PT. STAR juga siap melayani distribusi lebih banyak dari biasanya. Komoditi ini dipastikan akan sampai ke tangan masyarakat dan tepat sasaran dan akan kita awasi betul distribusinya,” kata Listiyo Sigit Prabowo.

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengapresiasi kunjungan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau distributor minyak goreng curah yang ada di Kota Denpasar ini, dimana tadi pak Kapolri telah menjamin dan sepakat dengan pihak distributor bahwa minyak goreng sampai ke konsumen dan ada di pasaran.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah, Jaga Stabilitas Inflasi Jelang Idul Fitri

“Sampai saat ini terkait ketersediaan minyak goreng curah di Kota Denpasar masih dapat diatasi. Kita juga telah sepakat dengan distributor ini akan mengadakan operasi pasar sesuai juga dengan arahan bapak Kapolri. Saat ini fokus kita bagaimana saat ini menjamin ketersediaan minyak goreng ditengah masyarakat,” ujar Jaya Negara.

Sementara Manager Operasional dan Humas PT. STAR, Sudy mengatakan pihaknya siap untuk mendistribusikan minyak curah ini tepat sasaran ke tengah masyarakat sesuai dengan arahan bapak Kapolri.

“Kami sampaikan bahwa saat ini kami masih ada 1.700 Ton minyak goreng curah yang siap untuk kami distribusikan,” ungkapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News