Sembako
TP PKK Denpasar Terima 100 Paket Sembako dari BPJS Ketenagakerjaan, Segera Didistribusikan Kepada Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tim Penggerak PKK Kota Denpasar kembali menerima  bantuan dalam bentuk CSR berupa 100 paket  sembako  dari BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar.

Bantuan sembako yang akan segera disalurkan kepada masyarakat dan kader PKK ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar, Opik Taufik kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara di Gedung Wanita Santhi Graha Denpasar, Senin (28/3/2022).

Opik Taufik mengatakan bantuan CSR ini untuk menyambut HUT ke-234 Kota Denpasar. Menurutnya bantuan sembako yang diberikan karena masa pandemi seperti saat ini Pemerintah perlu dukungan dari berbagai pihak   untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid- 19.

Selain itu pihaknya juga harus bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar di dalam meningkatkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Karena pihaknya memiliki dua program yakni jaminan ketenagakerjaan dan jaminan kematian.

Baca Juga :  Pastikan Pelayanan Tetap Optimal Selama Cuti Bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, Sekda Alit Wiradana Monitoring Mal Pelayanan Publik

“Karena kader PKK termasuk pekerja jika terjadi sesuatu saat menjalankan tugas dan kewajibannya bisa   terbantu dari BPJS Ketenagakerjaan,” kata Opik Taufik.

Untuk kedepan pihaknya berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan dengan Pemerintahan Kota Denpasar khususnya TP PKK Kota Denpasar. Tidak hanya sembako tapi kedepan pihaknya juga akan memberikan bantuan iuran sehingga kedepan kader PKK bisa mengetahui manfaat menjadi peserta dan ketika mereka mengalami musibah kerja.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny Sagung Antari Jaya Negara didampingi Istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas bantuan CSR Sembako yang diberikan kepada para kader PKK Kota Denpasar.

Menurutnya bantuan ini tentunya menjadi motivasi para kader untuk lebih semangat bekerja dalam melaksanakan 10 program PKK.

Lebih lanjut dikatakan, saat menyalurkan bantuan sembako ini Ny. Sagung Antari Jaya Negara berharap pihak BPJS Ketenagakerjaan ikut turun kelapangan sekaligus memberikan sosialisasi masyarakat kepada para kader. Sehingga mereka paham akan pentingnya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News