RS Unud
RS Unud Gelar Kegiatan Pengabdian Masyarakat Dalam Rangkaian Ulang Tahun Desa Kutuh yang Ke-20. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Ulang tahun desa Kutuh yang berada di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali yang ke 20 dirayakan pada hari Sabtu ( 12/3/2022) dengan menggandeng RS UNUD untuk melaksanakan pengabdian masyarakat berupa pelayanan kesehatan.

Kegiatan pelayanan kesehatan ini terdiri dari pemeriksaan kesehatan dasar oleh dokter umum, pemeriksaan dokter gigi, pemeriksaan dokter spesialis (anak, jiwa, neurologi, bedah umum, bedah tulang, bedah urologi, bedah saraf, jantung, penyakit dalam, mata, THT, kandungan, kulit).

Acara ini sangat diapresiasi oleh Perbekel Desa Kutuh, I Wayan Mudana, beliau mengucapkan terimakasih kepada RS UNUD yang telah berpartisipasi dalam acara ulang tahun Desa Kutuh yang ke 20, serta memberikan bantuan pelayanan kesehatan yang sangat berarti bagi masyarakat desa Kutuh khususnya.

Direktur Utama RS UNUD, Prof. Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si, Sp.MK(K)., mengatakan akan selalu bersinergi dengan perangkat desa Kutuh guna meningkatkan derajat kesehatan warga Kutuh melalui layanan di RS UNUD, acara ini merupakan awal dari jalinan hubungan antara RS UNUD dengan Desa Kutuh.

Baca Juga :  BEM FKH Unud Gelar Webinar WVD 2022

“Kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kutuh terutama dalam pelayanan kesehatan dasar maupun dokter spesialis, karena RS UNUD memiliki fasilitas yang lengkap serta SDM yang kompeten, untuk dokter spesialis saat ini RS UNUD telah memiliki 76 orang dokter spesialis,” ungkap Prof. Sukrama. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini