Apex Legends Mobile
Apex Legends Mobile. Sumber Foto : ea.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pada bulan Februari, Respawn mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan game Apex Legends Mobile di 10 negara termasuk Indonesia pada awal Maret 2022 sebagai bagian dari ‘Peluncuran Regional Terbatas’.

Namun rencana tersebut mengalami perubahan, pihak pengembang melalui halaman EA pada Senin (28/2/2022) sebagai publisher mengumumkan bahwa mereka menunda rilis awal game karena peristiwa dunia saat ini dan sekarang menargetkan peluncuran pada 7 Maret 2022. Sementara Respawn tidak menjelaskan apa yang dimaksud dengan ‘Peristiwa Dunia’, kemungkinan besar berbicara tentang invasi Rusia ke Ukraina.

Baca Juga :  Astika Pande Paparkan Potensi Metaverse untuk Pendidikan di DTIK Festival 2024

Pengembangan Apex Legends Mobile telah dilakukan selama tiga tahun terakhir dan seharusnya diluncurkan secara ekslusif di Australia, Selandia Baru, Argentina, Kolombia, Indonesia, Malaysia, Meksiko, Peru, Filipina, dan Singapura pada awal Maret 2022.

Peluncuran regional terbatas, yang akan berlangsung sepanjang musim semi, akan membantu pengembang menyempurnakan gameplay dan fitur, serta menemukan perbaikan terakhir yang perlu dilakukan. Respawn meminta pemain di negara-negara uji untuk memberikan umpan balik mereka dan hanya akan melakukan rilis secara global setelah peluncuran regional terbatas selesai.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kegembiraan Berlimpah Saat Idul Fitri Melalui Unparalleled Network Services Guaranteed

Roster karakter game mobile ini mirip dengan game Apex Legends saat pertama kali dirilis, tetapi Respawn menekankan bahwa cross-play dengan versi konsol dan PC tidak akan tersedia. Game ini dibangun khusus untuk perangkat smartphone kata perusahaan itu.

Meskipun peluncuran awal telah ditunda, pemain yang tertarik dan ada di wilayah yang termasuk dalam peluncuran regional terbatas dapat melakukan pra-registrasi dengan mencari game di Google Play atau di App Store iOS.(kmg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News