BITC
Rektor Unud Terima Kunjungan PT BITC, Bahas Kerjasama Pemanfaatan Aset di Kuta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara menggelar pertemuan dengan Direktur Utama PT Bali International Trade Centre (BITC) beserta Tim bertempat di Ruang Nusa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (18/3/2022).

Pertemuan turut dihadiri Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi, Ketua SPI dan Auditor, Kepala Biro, Dekan Fakultas Teknik, Direktur BPU, PPK Non Konstruksi, Koordinator BMN, Staf Ahli Rektor, Tim Hukum dan Tim Penilai Investasi.

Rektor Unud  berkomitmen untuk menindaklanjuti permasalahan aset yang belum terselesaikan melalui kerjasama pemanfaatan aset.

“Salah satunya yang berada di Kuta yang akan dikerjasamakan dengan PT BITC,”ujar Prof Antara.

Baca Juga :  BIPAS Gelar Orientasi Spring Program 2022

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama PT BITC Liang Margaret mengapresiasi dan menyambut baik pertemuan ini, dan berharap permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dan kerjasama kedua belah pihak dapat berjalan sebagaimana mestinya. PT BITC dalam pertemuan ini juga melakukan presentasi rencana pemanfaatan aset dan akan segera melakukan pembahasan teknis kerjasama kedua belah pihak.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini