HUT ASTRA
Rasakan Sensasi Bertransaksi di Virtual Exhibition, Yuk Simak 14 Langkah Dapatkan Promo Spesial. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ada yang menarik di event Virtual Exhibition, bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi bertransaksi untuk mendapatkan promo spesial HUT Astra.

Setelah masuk melalui klik link berikut https://65tahunastra.jagat.live/, ada 14 langkah untuk mendapatkan promo menarik mulai dari login dengan akun Google/Facebook Konsumen, lanjut masuk ke Virtual Exhibition, lalu klik menu Explore, lalu klik Pilihan Jasa Keuangan, kemudian klik pilihan FIF Group, lalu klik pilihan See Poster, pilih Poster Promo Spesial Motor Honda lalu klik Visit Web, lanjut klik Daftar Sekarang lalu isi data diri dan jangan lupa ketik kode promo MERIAH untuk mendapatkan promo spesial dari FIF-nya, langkah ke-10 adalah klik Saya Menyetujui dan klik Lanjutkan, muncul tampilan ikon panah dipojok kanan bawah, langkah ke-12 posisi HP secara horizontal dan klik menu Saya Tertarik dipojok kanan bawah, klik ikon Sepeda Motor, terakhir langkah ke-14, isi biodata diri anda sesuai form dalam waktu dekat akan ada petugas yang menghubungi konsumen.

Baca Juga :  Bank Mandiri Siapkan Rp1,15 Triliun untuk Kebutuhan Uang Tunai di Bali dan Nusa Tenggara Jelang Idul Fitri

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan sensasi bertransaksi di Virtual Exhibition akan membawa kesan tersendiri bagi konsumen, promo yang berlangsung selama periode 7-15 Maret 2022, promo yang ditawarkan adalah uang muka ringan, rate bunga ringan,dan hadiah menarik. Promo hemat yang didapatkan adalah hemat DP mulai 10%, hemat angsuran hingga 7 kali, rate bunga angusran sampai 1,75%,

“Kami berharap konsumen dapat mengikuti proses yang sangat menarik di event Virtual Exhibition, dengan cara yang sangat mudah hanya dengan masukkan kode promo ‘Meriah’. Program ini didukung oleh FIFASTRA,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Antisipasi Pintu Masuk Pelabuhan Benoa Pasca Lebaran, Disdukcapil Denpasar Siap Gelar Penertiban Administrasi Kependudukan

Penawaran menarik yang dapat dipilih konsumen adalah tipe motor matic Honda yang menjadi favorite diantaranya Honda Genio dengan DP setor Rp1,6 juta angsurannya Rp23 ribu/hari, tipe Honda PCX160 dengan DP setor Rp3,2 juta angsuran Rp37 ribu/hari, tipe Honda Vario160 dengan DP setor Rp2,7 juta angsuran Rp31 ribu/hari, tipe Honda ADV150 dengan DP setor Rp3,7 juta angsuran Rp42 ribu/hari dan tipe Honda Vario125 dengan DP setor Rp2,2 juta angsuran Rp26 ribu/hari.

Bagi konsumen yang berminat syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli. Setiap konsumen yang mengunjugi melalui website Honda Virtual Exhibition akan segera di-follow up petugas dari Honda berkesempatan untuk memenangkan doorprize menarik dari Honda dan program ini hanya berlaku di wilayah Bali. Segera kunjungi Honda Virtual Exhibition serta jangan lewatkan promo menarik yang ditawarkan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Terima Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

Didalam Virtual Exhibition ini pengunjung mendapatkan informasi rangkaian spesial HUT ke-65 Astra melalui https://65tahunastra.jagat.live/ selanjutnya konsumen dapat memilih mengenai tipe Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, yang mana fitur pameran virtual tersebut menampilkan tujuh booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News