Partai Demokrat
 (Kiri) Tutik Kusuma Wardhani, (Kanan) I Dewa Gede Bagus Badra. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Jelang dikukuhkannya para pengurus baru DPD Partai Demokrat Provinsi Bali dibawah kepemimpinan I Made Mudarta, disambut positif oleh sejumlah pihak. Berbagai pihak mengharapkan dengan adanya susunan pengurus baru periode 2021-2026 yang berdasarkan hasil Musda IV DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, dapat membawa perubahan baru diinternal DPD Partai Demokrat Provinsi Bali untuk membawa Demokrat semakin berjaya di Provinsi Bali.

Salah satu sambutan positif datang dari I Dewa Gede Bagus Badra, mantan Ketua DPD Partai Demokrat Bali periode 2002-2005 mengatakan, diharapkan pengurus baru dapat mengedepankan visi dan misi Partai Demokrat secara bersama-sama kuat untuk bangkit dengan energi soliditas dan kekompakan selurug kader.

Baca Juga :  Bicara Kriteria Pemimpin, Puan: Cinta Indonesia dan Mau Bergotong-royong di Lapangan

“Dengan dikukuhannya kepengurusan baru, saya berharap Partai Demokrat di Bali semakin solid. Sehingga ke depan para kader yang ada bisa membawa perubahan bagi DPD Bali kearah yang lebih baik dibawah kepengurusan yang baru,” ungkapnya, Senin (14/3/2022).

Ikut Andil, Srikandi Demokrat Bali Juga Akan Bawa Perubahaan 

Selanjutnya, dalam upaya membawa perubahaan bagi DPD Partai Demokrat Bali, salah satu tokoh perempuan Demokrat, Tutik Kusuma Wardhani, sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali menambahkan, bahwa srikandi Demokrat Bali juga akan mendukung penuh perubahaan yang ada dibawah kepengurusan yang baru. Ke depannya, pihaknya juga akan berupaya meningkatkan kinerja dan berkomitmen untuk mengabdikan diri sepenuhnya terhadap partai, sesuai dengan amanah DPP dan Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar selalu dekat dan berbuat untuk rakyat.

Baca Juga :  Sukseskan Pemilu 2024, Kaum Muda Diajak Ambil Peran

“Tentu pandangan kami sebagai kaum perempuan, sebagai srikandi Demokrat Bali, lebih visioner. Dengan kepengurusan yang baru ini, kami para perempuan di DPD Demokrat Bali akan mengabdikan diri sepenuhnya terhadap partai, sesuai dengan amanah DPP dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar selalu dekat dan berbuat untuk rakyat,” tegasnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini