NaturaWorld
NaturaWorld ajak IRT di Gerogak Berbisinis Digital. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Semakin kreatif ibu-ibu rumah tangga (IRT) di Bali, khususnya di Kecamatan Gerogak, Buleleng, yang mulai memanfaatkan platform digital untuk memulai bisnis untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah setiap harinya. Hal tersebut terungkap dalam acara Training Bisnis oleh NaturaWorld kepada para IRT di Gerogak, pada Minggu (27/3/2022).

Salah satu pengurus Pesantren Ar Raudah, Ovie menjelaskan, semakin produktif dengan kegiatan presentasi peluang usaha di masa pandemi yang bisa di jalankan melalui telepon seluler dengan menjadi agen resmi produk kecantikan berbahan alami NaturaWorld. Bisnis di NaturaWorld selain anti rugi juga bisa dijalankan di rumah tapi dengan hasil yang luar biasa.

Baca Juga :  Lestarikan Nyurat Aksara dan Berbahasa Bali, Tenaga Penyuluh Sasar Seluruh Anak-anak dan Generasi Muda Buleleng

“Kalau bisa menjadi ibu rumah tangga berpenghasilan dan produktif, kenapa tidak? Karena saya bangga saat saya mengenalkan peluang ini, banyak sekali juga ibu rumah tangga yang terbantu finansialnya, dan bisnis ini tentunya sudah legal terdaftar di AP2LI juga memiliki izin SIUPL,” jelasnya.

Selanjutnya Ovie juga menjelaskan bahwa, kesempataan masih sangat terbuka lebar untuk membesarkan peluang usaha di Bali agar semakin produktif. Dan dengan acara kemarin dihadiri 3 pebisnis sukses luar biasa di NaturaWorld dengan penghasilan diatas rata-rata, warga Gerokgak Buleleng Bali semakin terbuka lagi dengan peluang bisnis.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali Terjaga dan Tumbuh Positif

Sementara itu, Crown Executive NaturaWord Indramayu, Eli Yanti didampingi, Crown Executive NaturaWord Pemalang, Ike Yuni Astuti, dan Crown Executive NaturaWord Sidoarjo, Eka Susanti, mengatakan, kegiatan seminar ini merupakan training NaturaWord untuk menambah pengetahuan tentang pengembangan usaha.

“Bisnis ini bagi semua kalangan dan profesi baik pelajar, ibu rumah tangga, semuanya bisa menjalankan bisnis ini,” tutup Eli Yanti. (adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News