KUI
Kantor Urusan Internasional (KUI) Gelar Interview Calon Kandidat IISMA 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menggelar kegiatan interview untuk mahasiswa calon kandidat Indonesian International Student Mobility Award (IISMA) 2022 untuk menyeleksi sekaligus menguji kemampuan mahasiswa sebelum bersaing secara nasional untuk lolos IISMA 2022.

Interview ini dilakukan secara luring pada Jumat (18/3/2022) bertempat di International Office Denpasar yang diikuti oleh 31 mahasiswa dari berbagai fakultas di Unud.

Dalam kegiatan ini koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM bertugas sebagai interviewer bersama Dr. Ni Made Swasti Wulanyani, S.Psi., M.Erg (Koprodi Psikologi Fakultas Kedokteran), I Made Budi Arsika, SH., LLM (Dosen Fakultas Hukum) dan Arnantyo Naresyworo (CEO NIEC Bali).

“Bagi mahasiswa yang sudah dinyatakan lolos seleksi dari KUI Unud akan diberikan pembekalan dari KUI untuk melanjutkan pada tahap berikutnya. Mahasiswa yang lolos juga diarahkan untuk mendaftar dan membuat akun pada link https://site.iisma.id/ dan mengisi data diri kandidat,” terang Pujianiki. (unud.ac.id/BPN)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News