FEB Unud
FEB Unud Gelar Forum Kajian Pembangunan 2022 Bersama Indonesia Project Australian National University. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Ekonomi FEB UNUD telah melaksanakan Forum Kajian Pembangunan 2022 pada Selasa (1/3/2022) bersama Indonesia Project Australian  National University.

Kegiatan yang dibuka oleh Koprodi Sarjana Ekonomi FEB UNUD  mewakili Dekan FEB UNUD dihadiri oleh 75 Mahasiswa/i Program Studi Sarjana Ekonomi yang dilaksanakan secara hybrid, secara offline bertempat di Gedung Aula BH Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, dan dilaksanakan secara online via Zoom yang dihadiri oleh 170 peserta.

“Adapun tujuan dari dilaksanakannya Forum Kajian Pembangunan 2022 ini adalah agar peserta dapat mengetahui informasi baru yang dapat diperoleh untuk bisa mempertimbangkan bencana sebagai sebuah variabel dalam perekonomian guna meningkatkan kemampuan ketahanan masyarakat di dalam mengatasi dampaknya,” ungkapnya.

Kegiatan Forum Kajian Pembangunan Program Studi Sarjana Ekonomi 2022 mengulas materi mengenai ‘Rethinking relief, reconstruction, and development : A socio-economic perspective from Aceh experience in post-Tsunami 2004’ dimana pada kali ini menghadirkan pembicara pertama yaitu Dr. Saiful Mahdi, S.Si., M.Sc., dari Univeritas Syiah Kuala, Aceh, dilanjutkan dengan materi mengenai ‘Disaster Index Insurance in Indonesia’ oleh pembicara kedua yaitu Professor Budy P. Resosudarmo dari Australian National University, selanjutnya materi mengenai ‘Isu dan Strategi Pemulihan Ekonomi Bali Pada Masa Pandemi Covid-19’ oleh pembicara ketiga yaitu Dr. I Nyoman Mahaendra Yasa, SE.,M.Si, dari  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News